Paslon Nomor Urut 2 Sukawan gelar Kampanye Dialogis Dengan Jurkam Budiman lubis Dari Partai Gerindra Rohul

Paslon Nomor Urut 2 Sukawan gelar Kampanye Dialogis Dengan Jurkam Budiman lubis Dari Partai Gerindra Rohul 2

RIHUL, lintasbarometer.com

Pasangan calon (Paslon) Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman-H.Indra Gunawan terus berkampanye dalam bentuk dialogis untuk dapat kembali menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Rohul. Kali ini kampanye dialogis di laksanakan di Empat TiTik Yakni Dirumah bapak H. Syapi,i Lubis Desa Tongkok,Dirumah Pak Hermanuddin Dprd fraksi Gerindra dari desa Rantau panjang,Dirumah Sepriandi DesaTambusai Timur,Dirumah Hermawan Desa suka maju Rokan Hulu Provinsi Riau, Minggu 18/10/2020 Pukul 11.00 Wib.

H.Sukiman berkampanye dengan empat titik di tambusai yang dia awali didesa Rantau Panjang Sungai Kuning dan dilanjutkan ke Desa Tingkok serta ada dua titik lagi Desa Sukamaju dan Dusun Silewek Desa Tambusai Timur.

Budiman Lubis ST,SH. dalam sambutannya memperkenalkan H.Sukiman Kepada warga masyarakat yang hadir.

“Bapak H.Sukiman ini sudah berkecimpung lama dengan masyarakat karena beliau sudah tidak muda lagi, jadi beliau mengahabiskan masa tuanya untuk sama-sama membangun Rohul, prestasi yang diraihnya di kemeliteran sekarang di lanjutkan oleh anak-anak beliau, satu anaknya di angkatan darat dan satu lagi di angkatan udara.” Ungkap Budiman.

Budiman Juga menambahkan kalau H.Sukiman serius untuk membangun Rokan Hulu lebih baik lagi.

“Tidak ada lagi yang akan di cari oleh Bapak H. Sukiman selain mengabdikan dirinya membangun Rohul untuk kedepannya, di hari tuanya ini dia ingin mengabdi buat masyarakat Rohul dengan  niat tulus ikhlas untuk membangun Rohul yang kita cintai ini, sebagai contoh sudah banyak infrastruktur jalan desa yang diperbaikinya sehingga mempermudah transportasi bagi masyarakat desa dan tidak menutup kemungkinan untuk daerah kita ini nantinya.” Tambahnya

Dengan komitmen itulah makanya banyak partai koalisi mendukung Sukawan untuk menjadi bupati Priode 2021-2026.

“Dengan ketulusan beliau kami dari partai politik banyak memberikan dukungan jadi untuk itu jangan lupa dengan No Urut 2 yang mudah diingat, ingat saja 2 Priode dan mungkin ini sudah karunia dari Allah SWT karena tetap mendapat nomor urut 2 yang artinya tetap 2 Priode.” Kata Budiman Lubis ST.SH.

Pada kesempatan itu juga salah Satu anggota DPRD dari Praksi PKS Ali Sahbana Lubis juga sedikit memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir.

“H.Sukiman harus menang di tingkok tidak ada perbedaan diantara kita baek orang Mandailing ataupun orang Jawa kita harus sepakat memenangkan H. Sukiman, sebagai contoh pemilihan DPRD Budiman mendapatkan suara di rantau panjang dan sayapun bisa dapat suara di tingkok jadi kita dalam memilih pemimpin harus menjauhkan perbedaan suku dan agama.” Kata Sahbana.

Calon Bupati dari Nomor Urut 2 H. Sukiman menyampaikan orasi politiknya siap membangun Rokan hulu lebih sejahtera lagi buat kedepannya.

“Pada kesempatan itu juga H. Sukiman menyampaikan Visi-Misinya maju sebagai Bupati petahana Rokan Hulu.

“Visi-Misi kita maju lagi sebagai Bupati Rohul untuk Periode 2021-2026 tak lain dan tak bukan untuk mewujudkan Rokan
Hulu lebih maju lagi berdasarkan agama adat dan budaya untuk menuju masyarakat sejahtera serta mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan sehat yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.” Ungkapnya.

“Untuk mewujudkan ini semua saya menghimbau kebersamaan kita semua dari seluruh komponen masyarakat, baik partai politik pengusung , parpol pendukung , relawan , tokoh masyarakat , sehingga kemenangan akan kita raih pada pilkada mendatang pada tanggal 9 Desember 2020.” Imbuh Sukiman.

Diakhir penyampaiannya H. Sukiman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukung , yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk hadir di acara kampanye dialogisnya.” Ucap Sukiman.(H.nst/Awi)

Paslon Nomor Urut 2 Sukawan gelar Kampanye Dialogis Dengan Jurkam Budiman lubis Dari Partai Gerindra Rohul 3