Seorang Gadis Remaja Dicekik Dan Diperkosa Alfa Di Tribun Tambusai

banner 468x60

 

Rokan Hulu – Pada hari Sabtu Tanggal 17 Oktober 2020 sekira Pukul 14.25 WIB telah diamankan Pelaku Pemerkosaan di Taulan Baru Kelurahan Tambusai Tengah Kec. Tambusai Kab. Rokan Hulu.

banner 336x280

NS (inisial)Remaja Asal Desa Suka Maju Kelahiran 09 November 2000 mendatangi mapolsek Tambusai dan melaporkan kalau Dirinya Telah Diperkosa oleh MH.


ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Sik,MH melalui kapolsek tambusai AKP Yulihasman S.Sos Dalam Rilis Paur Menjelaskan bahwa NS Didatangi Oleh Sdr.MH Untuk Jalan-jalan Diseputaran Desa Suka Maju Menggunakan Sepeda Motor, Kemudian Sdr.MH Mengarahkan Kendaraannya Ke Arah Dalu-dalu Sesampainya Di Lapangan Bola Dalu-dalu Sdr.MH Mengajak Pelapor Ke Tribun Penonton Untuk Bercerita Namun Ns tidak mau Dan Menangis Karena Ingin Pulang Tapi Tidak Di Hiraukan OIeh Sdr.MH.”Beber Paur pada Rilissnya.

Lanjut paur Humas, Lalu MH Menampar Sebanyak Satu Kali, Dicekik Kemudian Baju NS Ditarik Hingga Semua Kancing Putus Lalu NS Digendong Dibawa Ke Tribun Kemudian Celana Dan Pakaian Dalam Pelapor Dibuka Lalu Melakukan Hubungan Badan Sebanyak Satu Kali”Ucap Totok.

Atas Kejadian Tersebut NS Merasa Tidak Senang Dan Melaporkan Kejadian Tersebut,Setelah menerima Laporan
Pada Hari Kamis tanggal 17 Oktober 2020 sekira Pukul 14.25 Wib Kanit Reskrim mendapat Informasi bahwa pelaku Pemerkosaan berada disebuah warung di Dalu dalu, dan atas dasar informasi Tersebut Kapolsek Tambusai AKP YULIHASMAN, S.Sos Bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung menuju warung tersebut sesampai di warung pelaku (MH)berhasil diamankan dan hasil introgasi di lapangan pelaku mengakui semua perbuatannya Telah melakukan pemerkosaan terhadap Korban Sdri. NS dan kemudian pelaku dan barang bukti di bawa kepolsek Tambusai guna penyidikan lebih lanjut.(Awi/Rilis)

banner 336x280