Upika Tambusai Salurkan Bantuan Banjir di desa Lubuk Soting

banner 468x60

ROHUL,M lintasbarometer.com

banner 336x280

hujandengan intensitas tinggi yang terjadi dari awal bulan Desember 2019 disejumlah daerah diwilayah kabupaten Rokan hulu yang salah satunya desa lubuk soting,kec tambusai kab Rohul mengakibatkan sejumlah pemukiman warga tergenang banjir akibat meluapnya Batang Sosa, sejumlah rumah warga serta lahan pertanian yang berada di desa tersebut tergenang air,masyarakat harus meninggalkan rumahnya untuk sementara dan mengungsi ketempat sanak familinya yang tidak terkena banjir.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Tambusai AKP yulihasman bersama Babinkamtibmas agus setiawarman terlihat juga disana babinsa tambusai,camat tambusai muhammer ghadafi,S,sos serta kepala bank riau capem dalu dalu memberikan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya terkena banjir, Rabu (11/12/19).

” Ini merupakan bentuk kepedulian seluruh jajaran upika tambusai yang dengan hati tulus dan ikhlas memberikan batuan kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan sembako tersebut bekerja sama dengan seluruh jajaran upika kec,tambusai dibantu oleh pimpinan bank riau, adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, telur ayam, mie instan dan bahan sembako lainnya disaksikan langsung oleh perangkat desa beserta tokoh masarakat.

Kades lubuk soting Maraposo, se.mewakili warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sembako kepada masarakat “semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang bapak lakukan”, ujarnya.

Maraposo juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tambusai dan camat Tambusai beserta rombongan atas bantuan kepada warga Desa lubuk soting,bantuan ini sangat berarti sekali bagi warga kami”,tutur maraposo siregar. (h.nst)

banner 336x280