Pj Bengkalis Kunker di Beting Aceh Rupat Utara

Bengkalis, Ekonomi, Politik4532 Dilihat
banner 468x60

RUPAT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi beserta Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati awali kunjungan kerja di Pulau Beting Aceh, Rupat Utara, Rabu, 14 Oktober 2020.

Kehadiran Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP-PKK langsung disambut Camat Rupat Utara Agus Sofyan, Kepala Desa Teluk Rhu Mansur, Kapolsek Rupat Utara AKP Dedy Susanto beserta pejabat Kecamatan Rupat Utara.

Sembari menelusuri pantai Beting Aceh, Abdi mengatakan sangat terpesona dengan hamparan pantai yang luas dan air yang jernih.

“Pantai ini harus kita kembangkan, kami melihat pantai ini memiliki potensi wisata yang sangat menarik di Provinsi Riau. Mari kita promosikan beting aceh ini sehingga masyarakat Indonesia bahkan dunia tahu dan berwisata kemari”, ajak Abdi.

Abdi juga berharap kepada Camat Rupat Utara untuk selalu menjaga keasrian pantai ini dan jangan lupa bikin video untuk di upload di medsos.

Tampak hadir mendampingi Pj Bupati, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadli, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazi, Kasubbag Protokol dan Pimpinan Syafrizal. (SUKMA NUBERI)

banner 336x280