Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Tinjau Kebun Dasawisma

Bengkalis7054 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Usai dari kunjungan ke Pesantren Bequranic, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati Syahrial didampingi Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami beserta pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis dan Ketua TTP-PKK Kecamatan Bengkalis Rafikawati lakukan peninjauan lokasi kebun ke-4 Dasawisma di Kabupaten Bengkalis, Senin (12/10/2020) sore.

Adapun kunjungan yang dilakukan yakni Dasawisma Ketapang, Dasawisma Pinang Sebatang, Dasawisma Jarak dan Dasawisma Afrika.

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati Syahrial menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan masyarakat setempat serta bangga melihat hasil kreativitas ibu-ibu PKK Desa membuat kebun Dasawisma.

“Apa yang saya lihat hari ini dapat dapat dijadikan contoh bagi desa-desa yang lain, selain sebagai kegiatan PKK dan Dasawisma, ini juga bisa membantu untuk usaha kita dengan mengisi lahan yang kosong kemudian menghidupkan kebun Dasawismanya, mengembangkan usaha-usaha kelompok Dasawisma mulai dari budidaya ubi gaong, ternak lele, tanaman cabe, tomat, tanaman hias dan lainnya,” ujar Herawati Syahrial. (Dsk/ Lbr)

banner 336x280