H. Sukiman kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, Masarakat Hadiri Dengan penuh Antusias

H. Sukiman kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, Masarakat Hadiri Dengan penuh Antusias 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Calon Bupati Rokan Hulu provinsi Riau H. Sukiman kembali melaksanakan safari berantai kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, Kamis (8/10/2020).

Pada kampanye dialogis itu, Sukiman di dampingi istrinya ibu Hj Penny Herawati dan para jurkam dari koalisi partai serta relawan pendukung Rohul Maju.

Diawali kampanye dialogis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, di desa Mahato Sakti, mengatur jarak, mencuci tangan dan memakai Masker, demi kenyamanan dalam suasana kampanye.

Kampanye diadakan di rumah salah seorang warga bernama Rahmad alias Doyok, dihadiri hampir 50 orang, Sukiman menyampaikan visi misi nya yang tetap berpedoman pada Membangun desa menata kota.

“Pembangunan di desa desa akan tetap kita giat kan, seperti Peningkatan dan pengaspalan jalan serta peningkatan perekonomian warga, ” kata Sukiman.

Sukiman mengaku tidak mau berjanji muluk muluk, tapi mempersilahkan masyarakat desa melihat serta merasakan apa yang telah dikerjakan dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam sosialisasi kampanyenya, Sukiman juga mengajak masyarakat untuk mendatangi TPS TPS pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti, sesuai pilihan hati nurani.

Kampanye dialogis berlanjut di rumah kediaman H. Bage di desa Mahato Sakti.

Usai sholat zuhur dan makan siang, kampanye bergeser ke wilayah desa Tambusai utara, Kecamatan Tambusai utar di rumah kediaman warga bernama Hartono.

Kemudian pada sore harinya kampanye dialogis Sukiman berlangsung di Desa Rantau Sakti (DK 1 F) di rumah warga bernama Musiran. (Awi/Tim)

H. Sukiman kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, Masarakat Hadiri Dengan penuh Antusias 3