Ada Demo Tolak UU Cipta Kerja, Jalan Sudirman Depan Kantor DPRD Riau Ditutup

Ada Demo Tolak UU Cipta Kerja, Jalan Sudirman Depan Kantor DPRD Riau Ditutup 2
PEKANBARU, lintasbarometer.com

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru akan melakukan rekayasa jalan menuju Kantor DPRD Riau. Hal tersebut dilakukan karena akan ada aksi unjuk rasa terkait UU Cipta Kerja pukul 14.00 WIB nanti di depan gedung DPRD Riau yang terletak di jalan Sudirman.

“Iya ada penutupan jalan. Jalan Sudirman menuju depan DPRD kita rekayasa, jadi pengendara tidak bisa melewati jalan tersebut,” jelas Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra kepada Awak media Jumat (9/10/2020).

Jalan yang akan ditutup yaitu fly over Jalan Sudirman tepatnya di depan hotel Tjokro Pekanbaru, pengendara akan dialihkan menuju Jalan Imam Munandar (Harapan Raya).

Petugas juga akan menutup jalan di sekitaran Jalan Sudirman, tepatnya disimpang Jalan Arifin Ahmad dan U-Turn disekitar rumah makan Kayu Resto. Jadi pengendara tidak bisa melewati Jalan Sudirman menuju Kantor DPRD Riau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Awak media hari ini demonstrasi akan berlanjut di Bumi Lancang Kuning. Aksi tersebut akan dilakukan oleh massa yang tergabung dalam Cipayung Plus.

Cipayung Plus merupakan gabungan kelompok aktivis mahasiswa dari HMI, IMM, PMII, KAMI, GMNI, GMKI, dan Himapersis akan menggelar aksi serupa di DPRD Riau pukul 14.00 WIB. (Clh/ Lbr)

Ada Demo Tolak UU Cipta Kerja, Jalan Sudirman Depan Kantor DPRD Riau Ditutup 3