Kapolres Rokan Hulu Pantau Ops Yustisi Perbup No 41 Tahun 2020 Dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan

Rokan Hulu7233 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pelaksaanaan Penegakan OPS Yustisi Di Kab Rokan Hulu tetap berjalan semestinya Guna Memutus Penyebaran Covid 19 Dengan cara membiasakan masyarakat mengikuti peradaban perubahan Prilaku Hidup Bersih Serta melaksanakan 4M,seraya menegur Dengan blanko lisan dan sanksi sosial berupa Pengucapan pancasila dan Menyanyikan lagu wajib oleh satuan tugas Satpol PP kab Rohul.

Untuk itu Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Sik MH, beserta jajaran sangat Mendukung dengan Memantau Langsung ops yustisi yg di Laksanakan di Depan Kantor Center Gugus Tugas PMI Kab.Rohul.

Kapolres Menyampaikan agar masyarakat benar benar Mengikuti Protokol kesehatan, perubahan perilaku “wajib menggunakan Masker jika tidak ingin di tegur Oleh Satgas Covid” tuturnya.

Lanjut Kapolres Rohul,Di Sampaikan Beliau Pada OPS Yustisi Rabu pagi di Jln.Dinonegoro tepatnya menuju Jembatan Batang Lubuh.”bahwa Petugas Juga Mengharapkan Kerja sama dan Dukungan penuh dari semua Pihak,agar Wabah ini segera Lenyap di Negeri Seribu Suluk yg sama sama kita Cintai ini,”Tegas pria pemegang tongkat komando ini.

Paur Humas polres Rohul Juga menambahkan pada Rilissnya bahwa Kegiatan Rutin ini setiap Hari di laksanakan Pukul 10.30 Wib Bertempat di Depan Kantor PMI Pasir Pengaraian Kegiatan Ops Yustisi Gabungan Dalam Rangka Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sesuai Perbup No 41 Tahun 2020 bersama Personil Satpol PP, Polri dan TNI sebagai pendamping dlm penegakan Perbup ini”terang Totok.

Tambah Totok, Melihat Kegiatan selama ini berjalan Lancar dan Masyarakat Pro aktif dan memahami Bahwa Masker adalah perubahan prilaku yang harus melekat pada diri dan warga Rohul,”ucap paur.

Turut hadir Dalam Giat Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,AMK, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,SH,MH, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Lantas AKP Bagus Ari Priyambodo,SIK, Kasat Reskrim AKP Rainly Labolaang,SIK, Kasat Tahti Iptu Awaluddin, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Kasi Ops Sat Pol PP Kab. Rokan Hulu, Pers Sat Pol PP dan TNI.

“Alhamdulilah Dg ridho Allah SWT,Kegiatan Berjalan Dengan Baik dan Lancar, Selama giat Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Kondusif”, tutur Paur humas polres Rohul di sela Ops Yustisi.(Awi)

banner 336x280