Pj. Bupati Bengkalis Coffee Morning Bersama Wartawan

Pj. Bupati Bengkalis Coffee Morning Bersama Wartawan 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menggelar Coffe Morning bersama insan Wartawan Bengkalis baik media cetak, elektronik dan dalam jaringan (daring), Selasa, 6 Oktober 2020 di ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis.

Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama media yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kabupaten Bengkalis.

“Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media masa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah.” Kata penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

Syahrial Abdi juga menjelaskan selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan ini juga menyampaikan banyak hal yang menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Syahrial juga menambahkan untuk memimpin Kabupaten Bengkalis tidak hanya bisa dilaksanakan sendiri melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik kedepan nya.

Dikesempatan itu Syahrial juga menekankan tentang Netralitas ASN pada Pemilihan Kepala Daerah pada Desember mendatang.

“Dengan dilakukannya penandatanganan dan pengucapan Netralitas ASN yang dipimpin H Bustami HY pada 24 September kemarin dapat menciptakan pilkada yang jujur, adil, demokratis dan melahirkan kepemimpinan Daerah yang legitimate dan mampu menghadirkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan,” tutur Syahrial.

Tampak hadir Sekda Bengkalis H Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Asisten Adminitrasi Umum H Tengku Zainuddin dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis. (Brz/ Lbr)

Pj. Bupati Bengkalis Coffee Morning Bersama Wartawan 3