Pemdes Pancur Jaya Melakukan Penyuluhan Pembagian BLTDD Tahap Ke 5

Bengkalis5953 Dilihat
banner 468x60


RUPAT UTARA, lintasbarometer.com

Pemerintah Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Melakukan Penyaluran Pembagikan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 5 pada hari kamis, (01/10/2020), bertempat di balai desa pancur jaya Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkslis, Provinsi Riau.

banner 336x280

Acara ini di hadiri oleh Kades pancur jaya Hasan Basri, ST, Sekdes Mualia Asih,SE. Bhabinkamtibmas Polsek rupat RioAsmar, Babinsa Koramil rupat Wondo Susilo, BPD Desa Pancur Jaya, perangkat desa, Perwakilan Dusun, serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri, ST. dalam sambutannya mengatakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke 5 ini sebanyak 113 KPM masing masing penerima mendapatkan uang Rp. 300 ribu rupiah lanjutnya.

” Dimasa mewabahnya Virus Corona ( Covid-19 ) ini, Pemerintah Desa pancur jaya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) tahap 5 di bulan September 2020 ini. Mudah mudahan bantuan ini membantu warga desa pancur jaya yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) ini ,” ucap kades hasan basri.

Ia menambahkan, ” dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke 5 ini Pemdes desa pancur jaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat untuk mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak fisik,” tambahnya.

Kades Pancur Jaya Hasan Basri, ST. menyampaikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap 5 ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu (miskin) akibat wabah Virus Corona ( Covid-19) ini. Agar masyarakat yang menerima bantuan dapat menggunakan uang tersebut untuk keperluan kebutuhan pokok ujarnya.

” Mari kita sama sama berdoa agar wabah Virus Corona ( Covid-19) ini segera berlalu, sehingga kita bisa hidup normal kembali , untuk mewujudkan hal tersebut di perlukan kedisiplinan masyarakat dalan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan sering mencuci tangan, memakai masker serta jaga jarak , gunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dimasa pandemi ini.” pungkasnya.

(SUKMA NUBERI)

banner 336x280