Jika Engah Eet Terpilih Jadi Bupati, Gaji Guru Honorer Akan Naik, Berobat Gratis Cukup Bawa KK dan KTP

Bengkalis, Politik8319 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Calon Bupati Bengkalis nomor urut 4 H. Indra Gunawan Eet yang diusung partai Golkar dan Perindo melakukan kampanye dan Dialog tatap muka bersama warga masyarakat Bantan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin 28 September 2020 petang kemarin.

Kali ini, kampanye dan Dialog tatap muka dilaksanakan Paslon nomor urut 4 Indra Gunawan Eet dikediaman Afrizal warga Jalan Lebai Wahit Desa Bantan Tua yang dihadiri sekitar lebih kurang 40 orang relawan dengan sesuai protokol kesehatan Covid 19.

Dalam hal tersebut, Afrizal berharap dukungan do’a dari pendukung atau relawan ESA dengan memberikan doa restu kepada Indra Gunawan Eet- Samsu Dalemunte yang maju pada Pilkada 2020-2025.

“Mari bersama-sama memperjuangkan dan mendudukkan putra terbaik daerah Kabupaten Bengkalis untuk menjadi Bupati Bengkalis agar ada perubahan yang lebih baik,”ujar Afrizal.

“Do’a dan dukungan seluruh pihak sangat penting untuk perjuangan anak asli Bengkalis ini, karena belum ada satupun pengabdian besar di tanah kelahiran Engah sendiri,”ucapnya lagi.

Sementara, calon Bupati Indra Gunawan Eet mengatakan dan berharap do’a serta dukungan agar dirinya bisa diberikan kesempatan untuk memimpin negeri junjungan Kabupaten Bengkalis ini.

“Kalau saya bisa terpilih insyaallah saya akan memberikan bantuan untuk rumah ibadah di seluruh Bengkalis.Terutama masjid Bantan tua saya tadi shalat zuhur saya lihat lantai masjid dan bangunan besar dan bagus tapi lantainya rusak. Saya akan memberikan bantuan untuk memperbaiki masjid kita ini,”ujar Indra Gunawan Eet.

Diutarakan Engah Eet lagi, sedangkan untuk para guru honor akan menaikkan gajinya jika dirinya memang terpilih untuk memimping Kabupaten Bengkalis.

“Soal naiknya gaji guru honor ini juga menjadi prioritas saya dan saya akan perhatikan. Disamping itu, tersedianya lapangan kerja untuk tenaga kerja kita adalah target saya untuk menjadi Bupati Bengkalis,”ujar Engah Eet.

“Jika saya Bupati, tidak akan pernah ada setor menyetor proyek, agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, kualitas hasil yang baik pula. Dan untuk kesehatan masalah BPJS saya akan berikan gratis hanya cukup membawa KTP dan KK kerumah sakit,” pungkasnya. (R24/Lbr)

banner 336x280