Ketua Tim Pemenang KDI Kecamatan Bukit Batu,Komitmen Menangkan Pasangan KDI

Ketua Tim Pemenang KDI Kecamatan Bukit Batu,Komitmen Menangkan Pasangan KDI 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Salah Satu ketua tim yang sudah berpengalaman di dunia Politik Jefrizal beliau adalah salah satu kader PKB Kabupaten Bengkalis dan sekaligus tokoh masyarakat,yakin dan percaya Paslos Cabub dan Cawabup,Kaderismanto dan Iyeth Bustami(Sribarat) bakal menang di Pilkada 2020-2024 nanti nya.

Tentu nya semua itu akan tercapai apabila seluruh pengurus tim dan relawan tetap solid dan bekerja keras,dengan satu hal kita tidak boleh menjelek-jelak kan PASLON Lain,tentu nya kita mau pilkada yang sehat,karena ini sebagai awal yang baik,ungkap jep kepada media.(24 September 2020)

Tentu nya menjadi harapan besar kita kepada seluruh relawan agar berani menyampaikan visi dan misi pasangan yang kita dukung yaitu KDI,sesuai apa yang di sampaikan Cabub kita Kaderismanto, kemaren di acara pengukuhan depan Bank Riau Kemaren.

Sampai kan lah, visi dan misi Paslon kita karena berbeda dari yang lain nya, karena program nya sangat menyentuh kepada masyarakat, Ucap nya.

Ketua tim pemenang koalisi rakyat kecamatan Bukit Batu berpesan, kepada seluruh tim  agar dapat mensosialisasikan visi dan misi calon bupati dan wakil Bupati Bengkalis kaderismanto dan Iyeth Bustami(KDI) kepada masyarakat luas dan menfokuskan untuk kemenangan KDI di wilayah kecamatan bukit batu. Dan jangan pernah menjelek2an calon bupati lainnya.

Tentu nya kita sangat yakin pasangan KDI sangat ideal untuk menjadi pemimpin bengkalis kedepan nya.tutur ketua tim yang sering di panggil Jef.(j)

Ketua Tim Pemenang KDI Kecamatan Bukit Batu,Komitmen Menangkan Pasangan KDI 3