Walaupun Pengukuhan Tidak Sesuai Rencana Pasangan KDI Tetap Di Sambut Antosias Oleh Masyarakat

Walaupun Pengukuhan Tidak Sesuai Rencana Pasangan KDI Tetap Di Sambut Antosias Oleh Masyarakat 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di sambut meriah oleh masyarakat yang hadir Pada acara Peresmian Posko Pemenang dan tim relawan Kaderismato,Iyet Bustami (KDI) di depan Bank Riau Kepri,Jl.Jendrol Sudirman,Sungai Pakning,Kecamatan Bukit Batu,Kabupaten.Bengkalis.(23 September 2020)

Para Undangan serta relawan dan masyarakat penggemar Panatik Pelantun Lagu Laksmana Raja di Laut,Cawabup Iyet Bustami,dalam acara itu,panitia pelaksanaan  tegaskan tetap menerapkan protokol Kesehatan, selama acara peresmian posko pemenang dan tim pemenang.

Cawabub, Kaderismanto dari Praksi Partai Demok Krasi Indonesia Perjuang (PDIP) mengatankan. sebelum nya, terlebih dahulu kami  minta maaf kepada tim dan relawan (KDI) dan panitia pelaksana terutama kepada masyarakat yang hadir, pada acara pengukuhan ini,karna pada hari ini tidak sesuai dengan harapan kita bersama,tentu kita selalu mengikuti peraturan dari komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Bengkalis.ucap kaderis manto,kepada (media Lintas Barometer.com).

Cawabub Kaderismanto, meminta kepada tim dan relawan untuk menyampaikan program-program unggulan dari Pasangan Kaderismanto,iyhet Bustami (KDI).“Daripada menjelek-jelekkan kandidat lain alangkah baiknya kita berpolitik santun dengan program unggulan  yang sudah kita rencana kan”

Cawabub Kaderismanto mengajak seluruh tim Baik di kecamatan Bukit Batu,Siak Kecil,Bandar Laksmana  untuk memberikan contoh kepada masyarakat, bahwasanya KDI tidak menginginkan saling menjatuhkan satu sama lain,

“Mari sama-sama kita memberi politik yang santun kepada masyarakat sampai kan lah program unggulan kita. Jangan sampai masyarakat terpengaruh dengan kampanye yang negatif,”tentu kita nyakin dan percaya program kita beda dari yang lain nya.jelas nya.

Harapankita kepada tim yang sudah di kukuhkan pada hari ini, agar selalu menyampaikan program kita kepada masyarakat, sebab ini memang beda dari yang lainnya,tentunya KDI tawarkan untuk bengkalis Lebih Maju,Ekonomis,agamis,dan Mewah.

Turut hadir pada acara pengukuha tim relawan KDI di Poskos Pemenang KDI yaitu,Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Praksi PDIP.Febriza Luwu icha,Ketua Partai Kebang Kitan Bangsa( PKB) Kabupaten Bengkalis,Misliadi,Para relawan,dan dua ratus undangan,serta ratusan masyarakat yang hadir.(J)

Walaupun Pengukuhan Tidak Sesuai Rencana Pasangan KDI Tetap Di Sambut Antosias Oleh Masyarakat 3