AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH Pimpin Apel pengamanan penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Di KPU Rohul

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH Pimpin Apel pengamanan penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Di KPU Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH memimpin apel pengamanan penetapan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohul, Rabu (23/09/2020) di Kantor KPU.

Taufiq Lukman Nurhidayat dalam arahannya mengatakan Polres Rohul bertekad mewujudkan Pilkada yang aman, tertib dan kondusif. “Menciptakan Pilkada yang aman, tertib dan kondusif menjadi tanggung jawab kita bersama. Kami dari pihak kepolisian siap mengawal pesta demokrasi yang tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Taufiq.

Taufiq Lukman Nurhidayat juga menyampaikan teknis pelaksanaan pengamanan di Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Posko Koalisi dan Pemenangan, rumah bapaslon serta melaksanakan patroli di kantong-kantong konsentrasi massa.

“Kami mengingatkan tidak ada pengerahan massa pada saat penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. Ini demi mengantisipasi penyebaran Covid-19,” Ucap Taufiq Lukman Nurhidayat.

Paur Humas Polres Rohul, Ipda Totok Nurdianto SH mengatakan giat apel tersebut untuk menciptakan rasa aman ketika bapaslon bupati dan wakil bupati dalam penetapan Pilkada.”Alhamdulillah giat apel tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tegas Totok Nurdianto.

Giat ini dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Pama dan Personil  Polres Rokan Hulu berjumlah 88 orang sesuai dengan Surat Perintah : Nomor /479/IX/OPS.1.3/2020 Tanggal 22 September 2020.(Awi/rls)

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH Pimpin Apel pengamanan penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Di KPU Rohul 3