Dihadiri 3 Bapaslon Bupati- Wabup dan Forkompinda, Polres Rohul Taja Rakor Gakum di Tahapan Pilkada Serentak Aman Dari COVID 19

Dihadiri 3 Bapaslon Bupati- Wabup dan Forkompinda, Polres Rohul Taja Rakor Gakum di Tahapan Pilkada Serentak Aman Dari COVID 19 2

PASIR PANGARAIAN, lintasbarometer.com

Di tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Polres Rokan Hulu (Rohul) taja Rapat Koordinasi penegakan hukum (Rakor Gakum) yang aman dari COVID-19.

Rakor Gakum yang dilaksanakan di Cobvention Hall Masjid Agung Islamic Centre, Senin (21/9/2020) siang, dihadiri Bupati Rohul H Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat. SIK. MH, Kajari Rohul Ivan Damanik.SH.MH, Ketua PN Pasir Pangaraian Sunoto.SH.MH, Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian M. Lukman, Ketua DPRD diwakili dan Dandim 0313/ KPR diwakili Danramil 02/Rambah Kapten Inf Kasmir

Selain itu hadir Bapaslon Cabup dan Wabup Hamulian dan perwakilan Syahril Topan, Bapaslon Hafith Syukri dan Erizal, ST, Bapaslon Cawabup H Indra Gunawan, Perwakilan tiap-tiap Koalisi, Kadiskes Rohul Dr Bambang juga undangan lain.

Kapolres Rohul Taufiq Lukman Nurhidayat dalam sambutan mengatajkan, kegiatan dilaksanakan betujuan menyatukan presepsi serta penyampaian tentang hal-hal yang tidak diperboleh dalam pelaksanaan kegiatan pilkada serentak tahun 2020, karena semuanya harus sesuai dengan Protokol kesehatan yang ada.

Giat berjalan dengan baik dan lancar, giat berakhir sekitar Pukul 12.00 Wib, selama berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Dikegiatan itu, dilaksanakan penandatanganan deklarasi Protokol Kesehatan COVID 19, juga penyerahan piagam deklarasi ke tiap – tiap Bapaslon, serta pemaparan dari Ketua KPU Rohul Elfendi,bserta pemaparan Ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami Damsir, SH.MH.

Bupati Sukiman dalam arahannya, berharap pelaksaan Pilkada di Rohul bisa berjalan dengan baik. Juga diharapkan, seluruh Bapaslon peserta Pilkada Rohul 2020 agar tidak saling menghujat, namun agar bisa menciptakan Pilkada Rohul damai dan menjadi yang terbaik di Riau. (H.nst/Awi)

Dihadiri 3 Bapaslon Bupati- Wabup dan Forkompinda, Polres Rohul Taja Rakor Gakum di Tahapan Pilkada Serentak Aman Dari COVID 19 3