AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK.,MH Silaturrahmi Jumpai TOMAS Serta Berkampanye

AKBP Taufiq Lukman  Nurhidayat, SIK.,MH Silaturrahmi Jumpai TOMAS Serta Berkampanye 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pada hari Jum’at tgl 18 September 2020 sekira pukul 09.00 Wib dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres Rokan Hulu AKBP TAufiq Lukman Nurhidayat, S.IK., MH.,  dan Rombongan ke Polsek Rambah Samo Kab. Rokan Hulu.

Dalam giat tersebut Turut hadir Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.IK.,MH. Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Andriyanto, S.Kg., SIK. Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedi Siswanto, SH., MH. Kasi Propam Polres Rokan Hulu IPTU Yohanes Tindaon, SH.Paur Humas IPDA Totok Nurdianto.SH. Personil Polsek Rambah Samo.

Kapolres Rokan hulu menyampaikan arahan pada personilnya yakni Kepada Personil Polsek Rambah Samo Untuk Selalu meningkatkan Keamanan Sitkamtibmas juga Seluruh personil Polsek Rambah Samo agar selalu mengikuti SOP protokol kesehatan Covid -19 sebelum melaksanakan aktifitas Dinas serta Menghimbau kepada Bhabinkamtibmas Agar Seluruh Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker dan menjadi contoh bagi masyarakat.

lanjut kapolres rokan hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, S.IK.,MH dalam sambutannya sekaligus berdiskusi dengan Forkopincam dan Tokoh Kec. Rambah Samo di Aula Polsek Rambah Samo,Ucapan Terima kasih Kapolres Rokan Hulu & perkenalan Diri kepada Forkopincam Rambah Samo karena telah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi dan mengajak Tokoh Masyarakat Untuk Membantu mensosialisasikan Giat Ops Yustisi Perbup no 41 th 2020 kpd masyarakat Hingga pedesaan,Mengajak kepada Forkopincam Rambah Samo agar selalu menjaga dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Rambah Samo Kab. Rokan Hulu,jelang Pilkada th 2020 dan Menghimbau menggelorakan kembali program upaya penanganan Wabah Virus Corona Covid – 19 Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru melaksanakan 3M.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Rokan Hulu Dg Tokoh berakhir sekira pukul 11.30 Wib dilanjutkan Sosialisasi dan Himbauan dukungan Tokoh Untuk Mengajak masyarakat dalam penggunaan Masker. Dalam kegiatan tsb,  Kapolres Rokan Hulu dan Forkopincam mendampingi dan mengawasi pelaksanaan giat Satgas Personil Satpol PP dlm Giat penegakan Perbup bentuk teguran Lisan dan Tulisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas di jalan Raya depan Polsek Rambah Samo dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Orang pemegang tongkat komando di rokan hulu ini menjelaskan melalui paur humas polres rohul Ipda Totok nurdianto bahwa yang terjaring dalam giat tersebut ada 25 orang dan telah diberi sanksi teguran lisan 20 orang dan tertulis 5 orang

Giat berahir di Mesjid Al-Huda Pasar Okak Dilaksanakan Kegiatan Himbauan Kampanye 3M dan Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Kapolres Rokan Hulu di Mesjid Al-Huda Pasar Okak Kab.Rokan Hulu,adapun Susunan Acara Sbb,Kata sambutan Dari Pengurus Mesjid Al-Huda dilanjutkan Kata sambutan dan Himbauan dari Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH penutup Sholat Jum’at Berjamaah”ucap paur humas.

Giat Berjalan dengan baik dan lancar, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.”tutur Totok mengahiri.(paur/Awi)

AKBP Taufiq Lukman  Nurhidayat, SIK.,MH Silaturrahmi Jumpai TOMAS Serta Berkampanye 3