SK Sang Rektor Belum Dikeluarkan oleh Pihak Yayasan (YPRH) Dr.Adolf, Positif Thinking Aja

Rokan Hulu14695 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Terkait pemberitaan Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang dijegal untuk maju dua periode, Dr Adolf Bastian,M.Pd rektor terpilih oleh anggota senat menanggapi hal itu sebagai isu belaka.Hal ini disampaikan rektor, Dr Adolf Bastian saat diwawancarai awak media dalam pertemuan silaturrahmi bersama Kapolres Rohul, Kamis, (17/09/2020).

Dari hasil senat yang dilakukan pada 26 Agustus 2020 lalu, Dr Adolf Bastian ditetapkan sebagai rektor yang direkomendasikan oleh dewan Senat dari tiga nama yang menyampaikan visi misi calon rektor.

Dalam penuturan Adolf, dirinya seharusnya menerima Surat Keterangan (SK) pada 14 September 2020 lalu, namun, hingga hari ini, SK itu belum juga dikeluarkan oleh pihak Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH).

“Seharusnya SK itu telah dikeluarkan dan kami terima pada 14 September 2020 lalu, namun kami berpositif thinking saja, karena seperti yang kita ketahui Ketua YPRH UPP saat ini tengah sibuk dalam mengikuti Pilkada Rohul,” jelasnya.

Lanjut Adolf, semua pihak yang tergabung dalam YPRH UPP merupakan tokoh yang bijaksana, sehingga membuat dirinya berpositif thinking dalam menghadapi hal tersebut.

Melalui awak media, Adolf berharap pihak Yayasan Pembangunan Rokan Hulu dapat melihat perkembangan UPP saat ini dan segera menyelesaikan persoalan baik SK maupun hal lain yang sesuai mekanisme dari pihak Yayasan.

Ketika ditanyakan, jika pihak yayasan benar menjegat dan tidak menginginkan Dr Adolf Sebagai rektor, Pria visioner yang telah membawa perubahan di kampus terbesar di Rokan Hulu itu mengatakan tidak ingin beranda andai.

“Alhamdulillah, sesuai Defakto hasil senat tertinggi di kampus telah merekomendasikan kita sebagai rektor UPP periode 2020-2024, hal itu sesuai musyawarah mufakat,” jelasnya.

Dengan rendah hati, Adolf mengatakan seluruhnya tergantung pihak YPRH dan masyarakat Rokan Hulu yang dapat menilai kemajuan UPP saat ini.

“Itu semua takdir Allah, Kita serahkan seluruhnya kepada masyarakat, karena seperti yang kita ketahui, bahwa pendiri UPP berharap kampus Kebanggaan  masyarakat Rokan Hulu ini menjadi Kampus yang dapat memajukan masyarakat Rokan Hulu,” tutupnya.(h.nst/Awi)

banner 336x280