Acara Silaturrahmi Antara UPP dan Polres Rokan Hulu Di Gedung Universitas Pasir Pangarayan

Rokan Hulu8392 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

Acara silaturrahmi antara universitas pasir pangarayan bersama polres rokan hulu,Turut hadir dalam agenda Silaturrahmi tersebut sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) itu, Wakil rektor I dan II Universitas pasir Pengaraian, Mr Rivi Antoni M.Pd dan Khairul Fahmi, MT,Selain itu, Dekan, KaProdi, sekaligus Mantan Presiden Mahasiswa juga tampak hadir di lokasi.

banner 336x280

Diawali Rektor UPP DR,ADOLF BASTIAN M.PD,Dalam sambutannya mengartikan Nama kapolres rokan hulu “Nurhidayat” dengan nilai 121,yakni mengutamakan prinsip,yang utama kehadiran beliau adalah penyejuk bagi kita semua”ucap Dr,adolf.

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Sik,MH memperkenalkan Diri Yang mana Beliau Pernah menduduki jabatan Dimabes polri di bidang Divisi hukum mabes polri,kapolres di sei meranti,kapolres Rohul.Beliau berharap dalam sambutannya mari sama sama menjaga kamtibmas dan juga terhadap peningkatan produksi ditengah tengah masarakat kita harus berkolaborasi antara masarakat dan ahlinya terkait kampung tangguh.

Lanjut Taufiq,kapolres rokan hulu juga menghimbau supaya tetap mematuhi protokoler kesehatan.terlebih lebih rokan hulu ini adalah kabupaten yang dekat dengan perbatasan sumut kita harus hati hati juga berharap jangan ada ketersinggungan ditengah tengah masarakat karna keselamatan masarakat adalah hukum tertinggi di negara ini.”tegas Taufiq lukman.

Terpantau media ini acara berlangsung khidmad dan diahiri Photo bersama dalam kondisi aman dan tetap menjalankan protap kesehatan.(h.nst/Awi)

banner 336x280