Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Sontang Kec. Bonai Darussalam Dihadiri Kapolres dan Pupati Rokan Hulu

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Sontang Kec. Bonai Darussalam Dihadiri Kapolres dan Pupati Rokan Hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pada Hari Selasa tanggal 15 September 2020 Sekira Pukul 12.50 Wib Bertempat di Desa Sontang Kec. Bonai Darussalam Telah Dilaksanakan Kegiatan Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Sontang Kec. Bonai Darussalam.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut,Bupati Rokan Hulu H. Sukiman,Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Sekda Kab. Rokan Hulu Abdul Haris,S.Sos,M.Si,Kapolsek Bonai DS Ipda Bijak Srirama,S.Trk,Camat Bonai Darussalam,Perwakilan Danramil,Kades Sontang zulfahrianto se,Para Kades Kec. Bonai Darussalam,
Para Tokoh Kec. Bonai Darussalam dan
Masyarakat Desa Sontang.

Acara diawali dengan sambutan oleh bupati rokan hulu dalam sambutannya Bupati menyampaikan agar Kegiatan Ini Dapat Memberikan Contoh untuk Di lakukan Oleh Masyarakat Lain, yang di Gunakan Sebagai Lahan Produktif Dengan Tujuan Sebagai Ketahanan Pangan dan juga Dalam Kehidupan Tatanan Baru Saat ini, Wajib Melakukan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak dan Juga Kini Telah Di Terbitkan Perbup No 41 Tahun 2020 Tentang Sanksi Bagi Masyarakat Yang Melanggar Protokol Kesehatan.”ucap bupati rohul.

Pada kesempatan yang sama kapolres rokan hulu AKBP Taufiq lukman nurhidayat menambahkan lewat sambutannya bahwa giat kampung tangguh ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah dan polri untuk membangun ketahanan pangan,”tegas kapolres.

Giat Berjalan dengan baik dan lancar, Selama giat Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(h.nst/paur)

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Sontang Kec. Bonai Darussalam Dihadiri Kapolres dan Pupati Rokan Hulu 3