Memperingati Hari HARHUBNAS KSOP Kelas ll Tanjung Buton Adakan Turnamen Bed minton

Memperingati Hari HARHUBNAS KSOP Kelas ll Tanjung Buton Adakan Turnamen Bed minton 2

BENGKALIS,lintasbarometer.com

Dalam memperingati hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan(KSOP) kelas ll tanjung buton,adakan turnamen Bed minton di gedung Gor Garuda 99  kelurahan sungai Pakning,Kecamatan Bukit batu,Kabupaten Bengkalis(14 -September-2020)

Di mas Covid-19 ini,Sebelum memasuki lapangan, para peserta di cek suhu memakai termometer Gun ,dan di pastikan seluruh peserta memakai masker serta menjaga jarak.

“Turman sebagai ajang silaturahmi antar instansi Dan LSM yang pertama di adakan oleh KSOP Kelas ll tanjung buton ,tentunya ini wacana dari  KSOP,bersama seluruh anggota dan panitian pelaksanaan jauh hari sebelum Harhubnas-17 September 2020 mendatang.

Sebelum melakukan pembukaan turnamen yang di ikuti dari 16 peserta yaitu,Tim dari KSOP kelas ll tanjung Buton.Pt.Pertamina, PT.Arara Abadi, PT.PTK-Spk.Lsm Penjara, PT.Pelindo, Camat Bukit Batu, Disnap Dumai, Bea Cukai Bengkalis ,PT.S.Forsty, KSOP Bengkalis, Imigrasi Bengkalis,EMP.Malacca, DISHUB,INSA dan TNI.AL

Kegiatan turnamen ini di adakan selama dua hari ,senen 14- 15 September 2020.

Sebelum melakukan pertandingan semua peserta mengikuti upacara Hari kebesaran nya,yaitu HARHUBNAS, di pimpin lansung olek Kepa Syabandar Otoritas Pelabuhan Kelas II Tanjung Buton.Wigyo.

Dalam sambutannya KSOP Kelas ll Tanjung buton,Menyampai kan”kegiatan ini kita adakan adalah untuk memeriah kan hari jadi Perhubungan Nasional,dan sebagai bentuk memper erat hubungan silaturahmi antara instansi-instasi dan Ormas di wilayah Kabupaten Bengkalis ,Jelas nya.

Momen ini harus dijaga hingga berakhir sukses dan damai. Agar tujuan dari kebersamaan, kekompakan tetap terjalin dengan baik,” ucap Ksop Wigyo.

Kita harapkan, “jangan memandang Hadiahnya tetapi bagia mana momen kebersamaan kita untuk mempererat hubungan silaturahmi antar instansi baik pun individual,tentunya olahraga ini baik untuk kesehatan Jasmani”.

Harapan,hubungan silaturahmi kita ini tidak selama pertandingan ini berlansung,tentu nya hubungan ini tetap terjaga sampai batas tidak di tentukan.tutup nya.(j)

Memperingati Hari HARHUBNAS KSOP Kelas ll Tanjung Buton Adakan Turnamen Bed minton 3