Tim Pemenang KDI Kecamatan Bukit Batu Siap Berjuang Secara Sehat

Tim Pemenang KDI Kecamatan Bukit Batu Siap Berjuang Secara Sehat 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Pembentukan Tim Pemenangan Kaderismanto,Iyet Bustami di posko pemenangan KDI Jl.Jendrol sudirman Kelurahan sungai pakning(14 September 2020)

Dalam pembentukan Tim relawan pemenangan  KDI di kecamatan Bukit batu, di pimpin lansung oleh febriza Luwu,salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Demok krasi Indonesi Pembangunan (PDIP) dapil Bukit Batu Siak Kecil.

Selama pembentukan tim relawan seluruh pengurus yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlansung.

Ia menyampaikan,selama kita berjuang jangan ada saling menjelek kan satu sama lain.tentu nya kita berpolitik secara sehat agar tidak ada selisih paham antara satu sama lain.jelas nya.

Tujuan kita membentuk tim ini adalah sebagai politik kepada pendukung pasangan KDI . Melalui pesta Pemilihan Bupati Bengkalis Bengkalis 2021-2024.

Dalam pesta demokrasi ini, kampanye damai dan bermartabat sejatinya lebih beradab dan memiliki dampak positif bagi proses pembelajaran politik yang sehat di Kabupeten Bengkalis .ungkap Febriza Luwu .

Namun, faktanya kampanye hitam lebih tampak daripada kampanye yang mengusung keadaban yang sesuai dengan nilai-nilai luhur bangsa. Kampanye hitam dengan nuansa SARA lebih sering dilakukan sebagai cara yang ampuh dan menjadi jurus kampanye yang paling cepat dan instan untuk menjatuhkan kekuatan lawan. “Tetapi padahal, tindakan semacam ini tidak menunjukkan karakter dan nilai-nilai luhur bangsa yang selalu mengedepankan penghormatan terhadap lawan,Tegas Febri Liwu ,dalam acara tersebut.

Harapan nya,mari kita bersama-sama berjuang dari hati nurani yang tulus,tidak memaksa kehendak dan ego masing-masing,agar bengkalis kedepan nya lebih sejahtra,aman,Agamis dan Mewah,tutup nya.(j)

Tim Pemenang KDI Kecamatan Bukit Batu Siap Berjuang Secara Sehat 3