Pembagian Masker Secara Serentak Di Adakan Di Aula Kantor Camat Bukit Batu

Pembagian Masker Secara Serentak Di Adakan Di Aula Kantor Camat Bukit Batu 2
BENGKALIS, lintasbarometer.com

Pembagian masker secara serentak di Aula Kantor camat bukit batu, sesuai apa yang sudah di instruksikan oleh presiden Republik Indonesia.

Pada acara pembagian masker di Aula kantor camat Bukit batu,para undangan yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlansung,demi tetap terjaga penyebaran Covid-19(10-9-2020)

Camat Bukit Batu Taufik Hidaya SSTP.Mpa. menyampaikan,wabah Virus Corona Sampai saat sekarang ini Masih tetap melonjak. camat bukit Batu mengajak seluruh masyarakat Bukit batu agar bersama-sama mengendalikan Covid-19 dengan cara memakai masker,cucitangan,jaga jarak dan hindari kerumunan masa,karana ini adalah sebagai tugas kita bersama bukan hanya tugas pemerintah saja jelas nya.

Tambah nya,  rencana kedepan Pegawai Negri sipil(PNS)Akan di tes Swab secara masal untuk. ungkap nya.

Kapolsek Bukit batu Kompol Hendrk.S. menyampai kan,pembagian masker ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk menghambat dan mengingat penyebaran Virus Corona khusus di kecamatan di Bukit batu,sampai saat sekarang ini masih banyak yang tidak memakai masker harapan kepada masyarakat kecamatan Bukit batu jangan kita anggap sepeleh dengan Virus yang sudah menjadi perbincangan dunia ini.

Tambah nya.di harapkan kepada masyarakat yang berpergian baik kepasar berbelanja,agar tidak adalagi yang tidak menggunakan masker.tegas nya.

Pada Kampanye pembagian masker serentak ini menjadi fokus yaitu dimana makin meningkatnya jumlah pasien Covid-19, serta dimasa adaptasi kebiasaan baru ini kita di haruskan untuk menerapkan Protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, untuk mencapai tujuan tersebut Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan tindakan Humanis serta utamakan faktor keselamatan baik petugas maupun masyarakat.

Dalam acara sosialisasi dan pembagian masker secara serenta tersebut di hadiri Oleh Camat Bukit batu,Taufik Hidayat SSTP.Mpa,kapolsek Bukit Batu,Kompol Hendrik.S.Koramil,Kepala Desa,Banbin Kantibmas,Babinsa,Tokoh Masyarakat,LSM,serta para petugas Medis.(m)

Pembagian Masker Secara Serentak Di Adakan Di Aula Kantor Camat Bukit Batu 3