Kanit Polantas Bukit Batu Ikuti Kegiatan sunat Masal di SMPN Siak kecil

Bengkalis1184 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam memperingati Hari Ulang tahun PoLantas Ke-65.Polantas Bukit batu ikuti Acara sunatan masal di kecamatan siak kecil yang di adakan Polres Bengkalis (10-09-2020)

Kegaiatan sunatan masal tersebut di adakan di SMPN Siak kecil,selama acara sunatan masal berlansung tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat sekarang ini.

Kepala Satuan Unit Lantas Bikit Batu Iptu.Silaban.S.menyampaikan, kegiatan sunatan masal ini adalah dalam rangkah Ulang tahun Polantas Ke-65 dan sebagai bentuk kepedulian Polantas  kepada masyarakat,kita sama-sama berdo’a agar Suntan ini lancar samapi selesai,amin.

Selanjut nya,tanggal 11 September 2020.kita akan melanjutkan sunatan masal ke desa Sadarjaya kecamatan siak kecil,untuk sementara ini peserta yang ikut mendaptar sekitar lima puluh orang.jelas nya.

Tambah nya lagi.disamping itu kita harapkan kepada masyarakat yang menggunakan kenderaan roda dua agar selalu memakai masker setiap bepergian.

tidak hanya itu,di harapkan yang memakai kenderaan Roda dua dan roda empat agar selalu melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan nya dan jangan lupa makai sabuk pengaman.bagi kendraan roda dua selalu memakai Helem,Kaca Spion dan tidak ugal-ugalan agar keselamatan tetap terjaga.titup nya.(J)

banner 336x280