Bacalon Bupati Bengkalis ESA Tes Rohani dan Kejiwaan di RSUD Arifin Achmad

Pekanbaru3943 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet – Samsu Dalimunte (ESA) mengikuti tes rohani dan kejiwaan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis 10 September 2020.

Tes ini sebagai syarat yang wajib diikuti semua kandidat pasangan Bacalon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak pada Desember mendatang.

Indra Gunawan saat ditemui sebelum tes kesehatan dilakukan menyatakan dirinya siap lahir dan batin mengikuti tes yang berlangsung selama 9 jam mulai dari pukul 8:00 WIB.

“Insya Allah saya bersama Samsu Dalimunte siap untuk mengikuti tes ini,” ujarnya.

Dia mengatakan bukan kali pertama ia mengikuti tes tersebut, mulai dari dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis hingga terpilih sebagai ketua DPRD Provinsi Riau.

“Jadi saya rasa tidak ada persoalan, karena sudah beberapa kali saya mengikuti tes rohani, kejiwaan dan tes kesehatan, mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar,”ucapnya.

Untuk tes kesehatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, untuk Esa akan dilakukan pada Jumat (11/9/20) mulai pukul 7:00 WIB hingga selesai. (R24/ Lbr)

banner 336x280