Kades .M.Khairil”Kita Gratiskan Biaya Ambulan Bagi Seluruh Masyarakat Desa Tenggayun”

Kades .M.Khairil"Kita Gratiskan Biaya Ambulan Bagi Seluruh Masyarakat Desa Tenggayun" 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kepala Desa  M.Khairil, sangat kita apresisikan dengan memberikan Kemudahan untuk biaya Pasilitas mobil ambulans secara geratis, bagi seluruh masyarakat Desa Tenggayun kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis. (7-September-2020).

Sesuai apa yang di ucapakan nya saat di wawancara di ruang kerja nya oleh media lintasbarometer.com

Hatinya sangat terenyuh ketika ada masyarakat yang butuh transportasi untuk membawa keluarga berobat, tetapi tidak ada biaya menyewa ambulans. Maka dari alasan itu, ia ingin sekali ambulans yang disediakannya khusus buat masyarakat Tenggayun ini bisa digunakan kapan saja jika membutuhkan,baik berobat ke Rumah sakit Bengkalis, Dumai bahkan kepekan baru sekali pun.

Tambah nya lagi,bukan saja pasilitas ambulans yangkita tanggu,termasuk ongkos Penyebrangan Kapal feri penyebrangan,bahkan minyak kenderaan Kita sediakan,termasuk biaya makan juga kita persiapkan.

Tentu nya,kita sudah sepakat dengan aparatur Desa,agar fasilas transportasi ambulans kita beban kan kepada anggaran pendapatan Belanja Desa( APBdes) Tenggayun melalui anggran Dana desa(ADD) .jelas nya.

“Tentunya saya pribadi tidak mau membebankan biaya transportasi kepada warga,apalagi mereka sedang dalam musibah”ungkap nya.

Tambah nya lagi,menjadi seorang kepala desa,”jangan berharap mencari kekayaan,justru bagaimana kita bisa membangun desa dan memberikan  kemudahan bagi masyarakat kita kita sendiri”.

Tentunya kita tidak bosan-bosan berpesan kepada masyarakat Desa tenggayun, selama masa new-normal ini,agar selalu jaga kebersihan Diri dan lingkungan,agar terhindar dari Virus Covid-19 yang penomenal saat sekarang ini.

Harapan kita juga pada acara pesta,seperti resepsi nikah ataupun sunatan,agar selalu taati aturan dari pemeritah,tentunya jangan lupa terapkan Protokol Kesehatan,selalu sediakan alat pencuci tangan,atur jarak kursi bagi para undangan,supaya terhindar dari penularan Virus Corona di desa kita ini.tutup nya.(j)

Kades .M.Khairil"Kita Gratiskan Biaya Ambulan Bagi Seluruh Masyarakat Desa Tenggayun" 3