Turnamen Badminton Di GOR Garuda 99 Di Buka Lansung Oleh Ketua Dewan Provinsi Riau H.Indra Gunawan (EED)Ph.D.

Turnamen Badminton Di GOR Garuda 99   Di Buka Lansung Oleh Ketua Dewan Provinsi Riau H.Indra Gunawan (EED)Ph.D. 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Malam Pembukaan Turnamen badminton di Gedung Olahraga Garuda 99 Jalan Jendral Sudirman kelurahan sungai pakning.Kecamatan Bukit Batu.kabupaten Bengkalis.

Padacara pembukaan di Hadiri Oleh Ketua Dewan DPRD Provinsi Riau,H.Indra Gunawan(eed)Ph.D.  serta Anggota DPRD.Kabupaten Bengkalis Praksi Golkar.Rahma Yeni S.Sos.Msi. Dan di hadiri Meneger RU ll Sungai Pakning, Rudi Hartono,  Camat Siak Kecil M.Fatlul Wadji.SSTP.Msi.  Camat Bukit Batu Di wakili,serta Sejumla Kepala desa Kecamatan Bukit Batu, serta Babinsa Dan Babin Kantibmas kelurahan sungai pakning,Bripka Indris.

Ketua DPRD Provinsi Riau. H.Indra Gunawan.Ph.D, Sebelum Memasuki GOR Garuda 99,  seorang Publik pigur yang terkenal ramah dan muda seyum itu,di sambut dengan meriah menggunakan Kompang Khas Melayu dan bronsai Khas Tionghoa,serta  ratusan masyarakat yangikut menyambut kedatanag Ketua DPRD Provinsi Riau,untuk  pembukaan acara Open Turnamen betminton antar lokal .Jumat( 4-9-2020)

Di sela-sela pembukaan acara tersebut,tidak di sangka ketua DPRD Provinsi Riau.H.Indra Gunawan di kejutkan denga  kue Ulang tahun ke- 46 nya Oleh panitia penyelenggara Turnamen di GOR Garuda 99.

Tidak berselang waktu lama, ketua DPRD Provinsi Riau Lansung membuka acara turnamen bedminton dan sekaligus ia melakukan Pertandingan Ganda Satu set,engah Eed Berpasangan Dengan Camat Siak Kecil.M.Fatlul Wajdi S.Stp.Msi., (Vs) meneger RU II sungai Pakning, Rudi Hartono berpasangan Dengan Ketua forum kepala desa siak kecil Irawan.

Ketua Dewan Provinsi Riau mengatakan, Kegiatan ini kita adakan sebagai bentuk membangkitkan atau mendongkrak semangat para pemuda terutama pecinta olahraga bedminton di Tiga kecamatan ini yaitu, Bukit Batu, Siak kecil, serta Bandar Laksamana jelas nya.

Lebìh lanjut Eed Harapan, “bakal adakanlagi kegiatan olah raga seperti ini untuk selanjut nya,sebagai bentu mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat satu samalain nya.
Sekaligus mencari bibit-bibit atlit muda yang berbakat untuk cabang olah raga Bedminto di wilaya di tiga kecamatan ini khusus nya.

“Terutama kita juga harap kepada Perusahaan -Perusahaan yang ada di kecamatan bukit batu,agar menggunakan dana CSR nya untuk mengadakan Event-Event seperti ini, misal nya PT.Pertamina RU ll Sungai Pakning,Bank Riau Kepri,dan perusahaanlain yang berdomi sili di wilayah kecamatan Bukit Batu”.tegas Ngah Eed saat di wawan cara media.(jh)

Turnamen Badminton Di GOR Garuda 99   Di Buka Lansung Oleh Ketua Dewan Provinsi Riau H.Indra Gunawan (EED)Ph.D. 3