Partai Pendukung dan Pengusung Pasangan SUKIMAN – INDRA GUNAWAN Hari ini Resmi Antarkan Calonnya Ke KPU Rohul

Rokan Hulu10825 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pasangan calon bupati dan Wakil bupati Rokan Hulu Sukiman-Indra Gunawan (SKAWAN) hari ini, Jumat (04/09), mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2024,

Sebelum mendatangi Kantor KPU, H Sukiman dan H Indra Gunawan terlebih dahulu menyelenggarakan deklarasi bersama tim pemenangan di Hotel Sapadia sekitar pukul 10.30 WIB.

Turut hadir dalam agenda deklarasi, seluruh Ketua DPD, DPC Partai pemenangan H Sukiman dan Indra Gunawan,Diantaranya partai Gerindra,partai PDI P,partai nasdem,partai hanura,partai PKS,,partai PBB.

Dalam pantauan awak media, terlihat ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen ikut hadir dalam agenda deklarasi tersebut,ketua LAM rohul dan beberapa perwakilan suku suku yang ada dikabupaten rokan hulu.

Ketua pemenangan SKAWAN, Kelmi Amri SH. dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk bahu membahu memenangkan Sukiman dan Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan  Hulu.

H Sukiman saat di Wawancarai awak media mengatakan, turut senang dan semangat melihat banyaknya antusias masyarakat yang hadir dalam memenangkan dirinya dan Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

“Tentunya kita semakin semangat melihat antusias yang luar biasa ini,ucap Sukiman,(h.nst/Awi)

banner 336x280