Kapolres Rohul Temuramah Bersama DPC AWI

Kapolres Rohul Temuramah Bersama DPC AWI 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengundang awak media yang tergabung dalam Aliansi wartawan indonesia (AWI) DPC rohul dalam acara temu ramah bersama insan perss pada rabu 02/09/2020,tepatnya di zee cafe kota pasir pangarayan.

Undangan orang pemegang tongkat komando di Kepolisian Resor Polres Rohul ini disambut langsung Ketua AWI DPC Rohul S.halomoan nasution,Sekretaris Ramlan lubis,Bendahara Endang sunaryo nst,dan beberapa kepala bidang yang tergabung dalam struktur Aliansi wartawan indonesia Dewan pimpinan cabang Rohul ini,terlihat hadir disana kasat reskrim,kasat lantas,paur humas polres rohul Totok nurdianto.

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, mengajak wartawan khusus yang bertugas di wilayah Kabupaten Rohul untuk saling bersinergi dalam rangka mendukung kinerja aparat kepolisian,Mari sama sama menjaga kamtibmas”tegas kapolres rohul.

Beliau mengakui bahwa pertemuan itu merupakan awal kemitraan dengan media yang ada di Kabupaten Rohul setelah kegiatan ini beliau juga akan menyesuaikan jadwal bersama media yang belum bisa bertatap muka”maklumlah suasana vandemi covid -19 ini kita harus sama sama menjaga jarak dan hindari kerumunan”ucap nya dengan ramah.

lanjut kapolres,Acara ini kami buat semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antara media dan pihak kepolisian. Selama ini rekan-rekan media baik itu AWI maupun rekan-rekan media yang lain sudah sangat membantu pihak kami dalam memberikan informasi kepada publik,”baik itu wilayah polsek maupun Polres jika yang melenceng agar memberitahukan kepada kami dengan tujuan kami bisa menindaklanjuti laporan tersebut,” ungkapnya

Suasana terlihat akrab dan kompak dikesempatan itu juga ketua AWI mengucapkan terimakasih atas waktu pak kapolres telah meluangkan waktunya duduk bareng bersama kami”semoga kerja sama ini selalu terjalin dengan baik”harap ketua AWI.

acara tersebut berlangsung akrab dan ditutup dengan poto bersama di halaman zee cafe pasir pengarayan.(Awi)

Kapolres Rohul Temuramah Bersama DPC AWI 3