DPP Partai Golkar Resmi Mengusung H.Hamulian Nasution – M.Syahril Topan,Apakah Peta Politik Berubah

DPP Partai Golkar Resmi Mengusung H.Hamulian Nasution - M.Syahril Topan,Apakah Peta Politik Berubah 2

ROHUL, lintasbarometer.com

DPP Partai Golkar resmi mengusung Hamulian-Topan,SK Dukungan dari Partai Golkar diterima Hamulian-Topan Selasa (25/8/2020) di kantor DPP Golkar.

Penyerahan SK Dukungan dari Partai Golkar ini berbarengan dengan tiga bakal calon lainnya yakni Said Hasyim di Pilkada Meranti, Fuad Ahmad di Pilkada Rokan Hilir dan Indra Gunawan Eet – Samsu Dalimunthe Pilkada Bengkalis.

“Alhamdulillah sudah disetujui Golkar mendukung kami maju di Pilkada Rohul 2020, mohon doa restunya masyarakat Rohul,”ujar H. Hamulian

Hamulian sudah bisa dipastikan berlayar di Pilkada Rohul 2020 karena sebelumnya juga sudah mendapatkan dukungan dari partai PPP 2 kursi dan Golkar 7 kursi.

Saat ini sudah ada tiga bakal calon dipastikan bisa maju dan bertarung di Pilkada Rohul 2020, pasangan pertama petahana Sukiman – Indra Gunawan, diusung Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, Hanura.

Kemudian pasangan Hafith Syukri-Erizal diusung PKB dan PAN dan pasangan terakhir Hamulian-Topan.
Sebagaimana diketahui Hamulian maju alasannya sebagai bentuk keprihatinannya melihat kondisi Rohul saat ini” untuk maju di Pilkada karena keprihatinan kondisi kemiskinan masyarakat Rokan Hulu saat ini.”ucap hamulian.

Ditambah lagi kondisi pembangunan di Rohul tidak berkesinambungan dengan sebelumnya Makanya kita bersama Bung Topan putra asli luhak tambusai siap mengikuti kontestasi politik kali ini.

“Jadi kita memiliki semangat bersama untuk membangun Rokan Hulu, terutama dalam mengentaskan kemiskinan,”jelas Bacabub Poros ketiga ini di Pilkda Rohul.

Sebelumnya juga H.Murnis Mansyur yang selama ini berjuang untuk mendapatkan restu dari Partai berlambang Pohon Beringin untuk maju di Pilkada Rohul yang dikonfirmasi media ini, H. Murnis mengatakan Partai Golkar Kemungkinan mengusung Pasangan Hamulian-Topan.

“Ya, Kemungkinan Partai Golkar mengusung Pasangan Hamulian-Topan pada Pilkada Rohul. Kalau saya tetap kader Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Partai Golkar Rokan Hulu Nono Patria Pratama, SE mengatakan, kalau SK belum lagi sampai di DPD Partai Golkar Rokan Hulu, namun dari DPD Provinsi Riau ada di Jakarta di Kantor DPP Partai Golkar untuk mengikuti penyerahan SK kepada masing-masing Bakal Calon di Pilkada se Riau, termasuk kepada Bakal Calon di Pilkada Rohul H.Hamulian-M. Sahril Topan.

“Ya ada persetujuan DPP mengusung Pasangan Hamulian-Topan di Pilkada Rohul, namun SK nya masih belum sampai di DPD Partai Golkar Rokan Hulu, kita tunggu saja Ekspose Ketua DPD Rokan Hulu H. Sari Antoni, SH,”tuturnya.(Awi)

DPP Partai Golkar Resmi Mengusung H.Hamulian Nasution - M.Syahril Topan,Apakah Peta Politik Berubah 3