Berbekal SK Golkar dan Perindo, Eet dan Samda Berlayar Kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember

Bengkalis12668 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

DPP Golkar akhirnya menerbitkan surat keterangan (SK) dukungan terhadap Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte, Rabu (26/8/2020). SK tersebut diserahkan langsung Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Sumatera-1 Partai Golkar Idris Laena kepada Indra Gunawan di Sekretariat DPP Golkar, Jakarta.

banner 336x280

“Benar. Tadi sudah dilangsungkan penyerahan (SK, red) kepada Pak Eet langsung,” ujar Idris Laena kepada Riaupos.co. Atas penyerahan SK tersebut, Idris Laena berharap agar Eet beserta pasangannya bisa langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat. Ia juga berharap pasangan dengan akronim ESA (Eet-Samda) itu bisa memenangkan kontestasi Pilkada di Bengkalis.

Dihubungi terpisah, Indra Gunawan Eet yang juga sekretaris DPD I Golkar Riau, menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Golkar yang juga telah membesarkan namanya hingga saat ini. Ia juga meminta doa restu kepada masyarakat agar keinginannya untuk membangun Bengkalis lebih baik lagi bisa terwujud.

“Alhamdulillah tadi sudah kami terima SK,” singkatnya. Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar yang juga merupakan Ketua DPD I Golkar Riau juga telah meminta langsung kader pohon beringin untuk memenangkan Eet di Pilkada Bengkalis. Hal itu disampaikan Syamsuar saat pelaksanaan Musda DPD II Golkar Bengkalis akhir pekan lalu.

“Dalam Pilkada Bengkalis 2020 ini, InsyaAllah ditetapkan Indra Gunawan bersama Samsu Dalimunte yang akan diusung Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Bengkalis. Mudah-mudahan Eet-Samda mendapat kepercayaan masyarakat Bengkalis,” ungkap Syamsuar saat itu.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Eet dan Samda juga telah menerima SK Penetapan dari Perindo dan membuat sudah cukup untuk berlayar di Pilkada serentak 9 Desember nanti.

sumber: golkarbengkalis
banner 336x280