Diniatkan 2 Tahun Lalu, Bupati Suyatno Didampingi Istri Hj.Wan Wardiana Resmikan Musholla Marhamah MAN I Rohil

Diniatkan 2 Tahun Lalu, Bupati Suyatno Didampingi Istri Hj.Wan Wardiana Resmikan Musholla Marhamah MAN I Rohil 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno didampingi Istri Hj Wan Mardiana Suyatno,Senin (24/8/2020) secara langsung meresmikan musholla Marhamah di Madrasah Aliyah negeri (MAN) I Rokan Hilir Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat Bagansiapiapi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala kantor kemenag Rohil H.Sakolan Khalil Sag,kepala sekolah MAN I Bagansiapiapi Hj Rahmawati,sejumlah pejabat kemenag Rohil,sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD Rohil, pimpinan pondok pesantren di kecamatan Bangko dan para mejelis guru MAN I Rohil.

Bupati Suyatno dalam peresmian menjelaskan bahwa pembiayaan pembangunan Musholla bersumber dari istrinya Hj.Wan Mardiana Suyatno yang sudah diniatkan 2 Tahun yang lalu.

“Alhamdulillah pembangunannya berjalan lancar sehingga pada hari ini diresmikan,dan Ini hari juga pertama kita menjalankan sholat berjemaah di mushalla Marhamah MAN I Bagansiapiapi dan ini merupakan suatu Rahmad dari Allah SWT,sehingga pembangunan musholla ini berjalan dengan lancar,tentunya Dengan harapan kepada pimpinan MAN I Rohil Bagansiapiapi agar dapat kiranya merawat dan menjaga musholla tersebut”Ucapnya

Dan Silahkan melakukan kegiatan keagamaan di musholla tersebut, Terutama sekali bagi anak murid yang bersekolah di MAN I ini,Tentunya mushollah ini pasti dijaga dengan baik.

Selanjutnya kepada kemenag saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,Mudah-mudahan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar meskinpun hanya dengan sistem online,Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suyatno Juga memberikan Bantuan Sembako kepada pondok Pasantren se Kabupaten Rokan Hilir yang terdampak Covid-19 secara simbolis. (RG/ Lbr)

Diniatkan 2 Tahun Lalu, Bupati Suyatno Didampingi Istri Hj.Wan Wardiana Resmikan Musholla Marhamah MAN I Rohil 3