Deklarasi Koalisi Rakyat Kaderismanto Dan Iyeth Bustami(KDI) Di Sambut Meriah dari Berbagai Kalangan

Deklarasi Koalisi Rakyat Kaderismanto Dan Iyeth Bustami(KDI) Di Sambut Meriah dari Berbagai Kalangan 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Acara Deklarasi Kaderismato dan Iyeth Bustami(KDI),pada acara tersebut,perwakilan dari sebelas kecamatan di Kabupaten Bengakalis termasuk masyarakat bengkalis turut hadir.

Kedatangan  Cabup dan Cawabup di sambut dengan antosias oleh masyarakat yang turut menyuarakan  dalam acara Deklarasi Kaderismanto Dan Iyeth Bustami(KDI)dengan partai kolisi yaitu Partai Demokrasi Indonesia  Persatuan(PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB),dalan acara itu masa Sangat melimpah ruah kurang lebih ribuan masa ,baik kalangan ibuk-ibuk maupun kalangan Millenial.

Dalam acara Deklarasi  di adakan di Gedung Cik Puan Jalan.Hangtuah. Kabupaten Bengklis.dimulai pada jam 02.00 wib.Senen (24 Agustus 2020)

Dalam Deklarasi di Ruangan Gedung Cik Puan,kedua pasangan Cabup dan Cawabu KDI  dari Partai PDIP dan PKB,masing -masing menyampai kan beberapa program yang sangat sepesial terutama di bidang Pendidikan ,Kesehatan,Lapangan kerja dan kebudayaan.

Cabup Kaderis Manto menyampai kan salah satu program ataupun fisi misi nya, terutama tentang aflikasi satu data untuk masyarakat bengkali,tentu nya sebagai bentuk menampung aspirasi masyarakat dan kendala  terutama dalam pelayanan kesehatan dan pendidikan melalui RT maupun RW nanti jelas nya.

Tambah Cawabup,Menciptakan lapangan kerja , tentunya untuk mengurangi pengangguran,agar tarap hidup ekonomi masyarakat semakin makmur dalam selogan nya,”Mewah-mewah”.

Apalagi Kabu Paten Bengkalis sangat  mempunyai potensi daerah yang  sangat melimpah ruah,ujar Kaderismanto,Bacalon Bupati Praksi PDIP Kabupaten Bengkalis.

Tentu nya pendidikan di kabupaten Bengkalis  sangat penting dan utama bagi generasi penerus atupun Milenial Kabupaten Bengkalis,termasuk isentif pendidikan SD,SMP,SMA tentunya kita akan sesuai kan nanti dengan kemampuan APBD kita.

Tidak kalah penting nya, apa,bagai mana masyarakat miskin mendapat Rumah Bantuan yang sering di sebut Rumah layak huni,Rumah itu bukan di peruntuk kan saja bagi yang mempunyai Tanah tetapi kita harus memberi bagi masyarakat yang benar-benar miskin yang tidak punya tanah sama sekali,tentu nya bagaimana sistem kita nanti .tutup nya.

Lebih lanjut Cawabup Iyeth Bustami dengan julukan(Sribarat) tidak hanya pintar ia salah satu seniman terkenal asal Kabupaten bengkalis,tentunya tidak asing didengar di telingan Masyarakat bengkalis.

 Kabupaten Bengkalis kental dengan ciri Khas melayu nya,tentu  kita akan kembang kan Seni melayu adat istiadat,dan tentu nya kita kembang kan sebagai kabupaten yang berjulukan Negri terubuk.

Tidak hanya itu Yang menjadi suasana di Gedung Cik Puan bertambah ceria, iyeth Bustami  Juga menyumbangkan beberapa lagu,yaitu lagu Melayu,lagu batak dan minang,tentu nya sebagai pemersatu,tidak memandang suku dan bahasa.(J)
.

Deklarasi Koalisi Rakyat Kaderismanto Dan Iyeth Bustami(KDI) Di Sambut Meriah dari Berbagai Kalangan 3