18 Personil Polwan Polres Rohul Sambangi Masarakat Terdampak Covid – 19

18 Personil Polwan Polres Rohul Sambangi Masarakat Terdampak Covid - 19 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Polisi Wanita (Polwan) Polres Rokan hulu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah setempat, senin (24/8/2020).

Pemberian sembako tersebut dalam rangka HUT polwan ke -72 polres rokan hulu yang bertemakan “polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”Bantuan sembako tersebut diberikan sejumlah 50 paket di seluruh desa yakni.,
– desa suka maju 4 kk
– desa babussalam 4 kk
– desa pematang berangan 6 kk
– desa koto tinggi 12 kk
– desa setia baru 2 kk
– desa kampung sawah 2 kk
– kel. Pasir pengaraian 4 kk
– desa rambah tengah utara 4 kk
– desa rambah tengah barat 4 kk
– desa rambah tengah utara 4 kk
– desa sialang jaya 4 kk

Pemberian sembako itu dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Rokan hulu Aipda ayu wahyuni,Bersama sejumlah polwan lainnya.

Kapolres rokan hulu melalui paur humas menyampaikan lewat perss rilisnya, Saat membagikan sembako tersebut jajaran Polwan Polres Rohul sejumlah 18 personil langsung mendatangi satu persatu rumah warga yang terdampak Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Rohul terhadap warga khususnya terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72,” kata Aipda ayu wahyuni.

Ayu wahyuni juga berharap, semoga bantuan sembako yang pihaknya berikan ini, bisa memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban perekonomian warga masarakat desa yang terdampak Covid-19.

Ia mengaku juga mengimbau masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah agar terhindar dari penularan wabah virus corona.

“Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, kita menghimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah. Bila ada keperluan keluar rumah, agar menggunakan masker serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan,” peringatnya.

Sementara itu, Kapolres Rokan hulu AKBP TAUFIK LUKMAN NURHIDAYAT Sik,SH. menjelaskan, kegiatan personel Polwan tersebut merupakan salah satu bentuk empati serta kepedulian Polres Rokan hulu kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini.(h.nst/Awi)

18 Personil Polwan Polres Rohul Sambangi Masarakat Terdampak Covid - 19 3