Dengan Memeriah kan HUT RI Ke 75 Koramil 07 Bukit Batu Adakan Lomba Ringan Permainan Anak-Anak

Bengkalis, Umum3576 Dilihat
banner 468x60

BUKIT BATU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75 tahun 2020 ini, jajaran Koramil 07 Bukit Batu mengadakan lomba ringan permainan anak-anak yang bertempat dilapangan Tomong Desa Sejangat, Senin (17/8/2020).

Kegiatan permainan anak yang dilaksanakan Koramil 07 Bukit Batu bertujuan untuk memeriahkan hari bersejarah Kemerdekaan Republik Indonesia, walaupun pada saat ini Indonesia masih dalam Pandemi Corana Virus Disease ( Covid-19), namun kegiatan demi kegiatan tetap akan terlaksanakan dengan sebaik mungkin.

Walaupun cuaca saat pelaksanaan kegiatan lomba ringan permainan anak habis diguyur hujan, namun kegiatan tetap berjalan sesuai yang diinginkan, dan pada kegiatan tersebut tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan, untuk menjaga anak anak tidak terlalu berkerumun.

Kegiatan tersebut langsung dipandu oleh Danramil 07 Bukit Batu Kapten Inf Tarman dan dibantu oleh para Babinsa

Danramil Kapten Inf Tarman mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi Indonesia, yaitu memperingati Kemerdekaan kita, untuk itu walau hanya dibuat dengan sesederhana mungkin, namun apa yang kita lakukan ini memberi pandangan kepada anak- anak bahwa betapa pentingnya hari Kemerdekaan ini dan akan di ingat untuk selamanya,tutup KaptenTarman.
(Jh)

banner 336x280