Wartawan Rohul Serahkan Bantuan Kepada Buk DALIEM Penderita Kangker Rahim

Wartawan Rohul Serahkan Bantuan Kepada Buk DALIEM Penderita Kangker Rahim 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Beberapa perwakilan wartawan Rohul mendatangi rumah Pak Selamat suami dari Ibu Daliem yang menderita penyakit kanker rahim dengan agenda menyerahkan sumbangan atau bantuan  terhadap keluarga Pak selamet.Rabu 12/08/2020.

Adapun dana bantuan ini di dapatkan dari
aksi penggalangan dana Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Poros Wartawan Rokan Hulu (PWRH) dengan cara turun langsung ke jalan hari Senin dan Hari Selasa.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu wartawan yang tergabung dalam kegiatan itu Sdr.Alfian Top selesai penyerahan bantuan kepada keluarga Pak Selamet.

“Kita turun kejalan hanya beberapa jam saja namun keinginan masyarakat Rohul untuk memberikan sumbangan begitu besar sehingga hanya sekitar lima jam kami melakukan penggalangan dana bisa kami kumpul sebanyak Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) Dan itu semua telah kita serahkan langsung kepada keluarga Pak Selamat.”Katanya.

Kedatangan para wartawan di rumah pak selamet, Pak Selamat beserta keluarganya memyambut  para wartawan dengan gembira sambil mempersilakan masuk ke dalam rumahnya dan menceritakan kondisi ibu Daliem yang masih terbaring lemas.

Salah satu dari rombongan wartawan yang ikut dalam acara penyerahan itu Sukrial Halomoan Nasution menyampaikan maksud kedatangan para awak media wartawan ke Rumah Pak Selamet.

“Kami atas nama wartawan yang tergabung di Rohul merasa terpanggil dan ikut simpati melihat kondisi ibu yang sedang sakit,untuk itu kedatangan kami hari ini tak lain dan tak bukan hanya sekedar menyerahkan sumbangan atau bantuan dari masyarakat Rohul yang telah kami lakukan dengan cara penggalangan dana selama dua hari ini.”Katanya Halomoan.

Sambil di serahkan langsung oleh Sdri.Mita kepada Bapak Selamet sebanyak Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah)

“Kami berharap kepada keluarga Pak Selamet jangan memandang isinya tapi hanya itulah yang bisa kami lakukan untuk membantu biaya perobatan ibu mudah-mudahan ibu bisa secepatnya di bawa berobat.”Ucapnya.

Pak Selamet dan keluarga merasa bersyukur mendapatkan perhatian atau simpati dari para awak media wartawan dan mengucapkan ribuan terima kasih.

“Saya dan Keluarga merasa bersyukur atas perhatian dan simpati anggota wartawan dan mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan semoga anggota wartawan Rohul ini di berikan kesehatan dan bisa beraktifitas setiap harinya dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah di lakukan para anggota wartawan.”Ucapnya dengan nada haru.(Awi/)

Wartawan Rohul Serahkan Bantuan Kepada Buk DALIEM Penderita Kangker Rahim 3