Proyek Provinsi Riau PUPR Kegiatan Operasi Pemeliharaan Pantai Tanjung Lapin, Diduga Asal Jadi Saja

Proyek Provinsi Riau PUPR Kegiatan Operasi Pemeliharaan Pantai Tanjung Lapin, Diduga Asal Jadi Saja 2

RUPAT,lintasbarometer.com

Pantai Lapin Desa Tanjung Punak Rupat Utara, lintasbarometer.com Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Provinsi, kegiatan pemeliharaan Pantai Tanjung Lapin

Pantai Tanjung Lapin Desa Tanjung Punak Rupat Utara, Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Provinsi, kegiatan pemeliharaan Pantai Tanjung lapin, Tahun 2020, Desa Tanjung punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang dikerjakan oleh Kontraktor CV. Tua Jaya Mandiri, Konsultan Pengawas Pt. Jalur Kreasi Kemilau Mandiri, diduga asal jadi di kerjakan.

Informasi yang Berhasil dihimpun dari sejumlah warga sekitar lokasi proyek. Selasa (11/08-2020) kepada lintasbarometer.com mengatakan, bahwa program kegiatan pekerjaan Operasi Pemeliharaan Pantai Tanjung Lapin, tahun 2020 yang sumber dananya dari Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang Provinsi Riau, di sinyalir tidak sesuai bestek.

“Coba lihat, mengunakan pasir laut dan semen tidak merata, bahkan pinggiran badan corannya berlobang. Bagaimana mau tahan lama, pekerjaan nya asal-asalan”. Ungkap salah seorang warga yang tidak ingin inisialnya dipublikasikan.

Hal Senada Juga di Sampaikan Forum Wartawan Rupat, mengutarakan, bahwa kegiatan operasi pemeliharaan Pantai Tanjung Lapin, tahun 2020 dengan nilai kontrak Rp 174.617.181 dikerjakan kurang maksimal lanjutnya.

“Tampak Terlihat, pemborongnya yang bernama Iyat, menggunakan pasir laut yang di ambil dari pantai tanjung lapin tersebut, Sehingga Proyek operasi Pemeliharaan Pantai Ambradul mutunya tidak terjamin semen dan pasir tidak menyatu ujarnya.

Menurut pantauan yang berhasil di rangkum lintasbarometer.com mengatakan kegiatan pekerjaan operasi pemeliharaan pantai lapin tersebut, volume ukuran proyek tidak disebutkan dan mengunakan pasir laut, akibatnya perkerjaan operasi pemeliharaan pantai tanjung lapin hasil kurang maksimal, untuk campuran semen pasir. Dan terlihat kacauan semen tidak menyatu diduga karena menggunakan pasir laut.

Hingga Berita ini di Tayangkan, pihak Dinas Perkerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Provinsi Riau sebagai pengguna anggaran Belum Dapat di temui.
(SUKMA NUBERI).

Proyek Provinsi Riau PUPR Kegiatan Operasi Pemeliharaan Pantai Tanjung Lapin, Diduga Asal Jadi Saja 3