Wartawan Rohul Ucapkan Selamat Ulta Bupati Sukiman

Wartawan Rohul Ucapkan Selamat Ulta Bupati Sukiman 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Sambil membawa toa ke rumah dinas Bupati Rokan Hulu (Rohul), Senin (10/8/2020) pagi, puluhan wartawan datangi kediaman Bupati Rohul H.Sukiman di rumah dinas Bupati.

Kedatangan wartawan dengan mengendarai mobil dan sepeda motor sambil menenteng toa atau alat pengeras suara, juga sempat menjadi perhatian Asisten II M.Ruslan dan sejumlah kepala OPD di jajaran Pemkab Rohul, termasuk petugas Satpol PP juga pengaman yang kebetulan pagi itu ngumpul di rumah dinas.

Menunggu sekitar satu jam, Bupati Rohul H.Sukiman datang melihat rombongan wartawan yang terlihat ramai berkumpul. Bahkan saat itu Bupati Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati terheran heran, mengapa wartawan datang beramai ramai sambil bawa toa.

Namun keheranan Bupati Sukiman berangsur hilang, dan berganti wajahnya ceria bahkan terlihat matanya berkaca kaca karena menahan bahagia. Rupanya puluhan wartawan Rohul dari berbagai media dan organisasi wartawan datang untuk membuat kejutan ke Bupati Sukiman yang kebetulan tengah berulang tahun ke 67.

“Saya kira mau demo saya, kok banyak wartawan datang sambil bawa toa lagi,”  kata Bupati Sukiman, sedangkan istrinya Hj.Peni Sukiman hanya tersenyum karena sebelumnya sudah dapat bocoran akan datang puluhan wartawa untuk membuat kejutan ke Bupati Sukiman yang tengah berulang tahun.

Nyanyian selamat ulang tahun langsung mengema dari puluhan wartawan, termasuk sejumlah pejabat yang masih berada di rumah dinas. Bahkan suasana bertambah meriah setelah kue ulang tahun yang disiapkan wartawan termasuk suara detuman pernak pernik ulang tahun dibunyikan.

Bupati meniup lilin di kue ulang tahun, dan memotongnya kemudian disuapkan kue oleh perwakilan wartawan Riyan Alfian, lalu gantian Bupati suapkan kue ulang tahun ke sejumlah wartawan.

“Terima kasih kepada rekan rekan wartawan, yang sudah buat kejutan di hari ulang tahun saya ini. Saya bangga ternyata wartawan ingat ke saya, dan kompak sudah membuat kejutan seperti ini,” kata Bupati Sukiman, sambil tertawa ke wartawan.

Ternyata, sebelum wartawan buat kejutan juga dilaksanakan perayaan ulang tahun Bupati Rohul,  di rumah dinas juga digelar acara secara sederhana.

Usai pemotongan kue dan perayaan ulang tahun, Bupati Sukiman bersama Ketua TP PKK Hj.Peni Herawati foto bersama dengan puluhan wartawan.Sambil berbincang dan bercanda, dan terlihat Kadis Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Drs.Yusmar. M.Si diantara wartawan bergabung dalam acara tersebut. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

Wartawan Rohul Ucapkan Selamat Ulta Bupati Sukiman 3