Ketua PC TIDAR Rohul Siap Menangkan Paslon H.Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul 2020

Rokan Hulu2622 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC TIDAR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), siap merangkul dan persatukan seluruh pengurus TIDAR di Rohul memenangkan pasangan bakal calon (Paslon) Bupati H.Sukiman dan wakil Bupati H.Indra Gunawan di Pilkada Rohul 9 Desember 2020 mendatang.

Itu ditegaskan Ketua TIDAR Rohul Novliwanda Ade Putra , Sabtu (8/8/2020), dan itu sudah diintruksikan langsung Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk memenangkan Pilkada Bupati/walikota yang serentak digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“TIDAR sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, wajib mendukung dan memenangkan Pilkada Rohul pasangan H.Sukiman- H.Indra Gunawan yang didukung lima Partai, dan TIDAR kini merapatkan barisan juga siap bergerak agar keduanya menang di Pilkada Rohul,” tegas Novliwanda Ade Putra, yang juga Ketua DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra.

Novliwanda optimis, pasangan H.Sukiman- H.Indra Gunawan, memenangkan Pilkada Rohul. Sehingga TIDAR bersama seluruh elemen termasuk pengurus juga simpatisan partai pengusung dan pendukung kedua pasalon, bisa memenangkan Pilkada Rohul di tahun ini. (H.nst/Awi)

banner 336x280