Wisuda ke XIV UPP Program Sarjana dan D III, Pemkab Rohul Siap Bersinergi Dengan Perguruan Tinggi

Wisuda ke XIV UPP Program Sarjana dan D III, Pemkab Rohul Siap Bersinergi Dengan Perguruan Tinggi 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) siap bersinergi dengan perguruan tinggi di Rohul untuk menghasilkan tenaga terdidik yang terampil dan berakhlak mulia.

Itu dikatakan Bupati Rohul, H Sukiman, saat menghadiri wisuda ke XIV Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Program Sarjana dan Diploma III, Rabu (5/8/2020).

Kehadiran Bupati Sukiman diagenda Wisuda UPP, merupakan hari ketiga setelah dibukanya wisuda ke XIV UPP pada Senin (4/8/2020) lalu, yang dihadiri Ketua TP PKK Hj.Peni Herawati, Rektor UPP, Dr Adolf Bastian M.Pd, dan para Purek serta dosen.

Bupati ucapkan selamat ke wisudawan/ wisudawati UPP yang sudah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Kebanggaan masyarakat Rohul.

“Untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, Pemkab Rohul siap bersinergi dengan perguruan tinggi yang ada di Rohul, untuk menghasilkan tenaga terdidik yang terampil dan berakhlak mulia,’ kata Bupati Sukiman.

UPP Rohul bagai kampus kebanggaan masyarakat dan Pemkab Rohul, Bupati berharap, UPP tetap konsisten dalam mencetak generasi yang siap berkompetisi dalam persaingan global dengan terus meningkatkan kualitas pendidikan.

“Masyarakat memiliki harapan besar terhadap wisudawan atau wisudawati, dalam memperbaiki daerah dan bangsa ini ke arah yang lebih baik,” harap Bupati Rohul.

Rektor UPP Rohul Dr Adolf Bastian M.Pd mengatakan, jumlah wisudawan atau wisudawati ke XIV 607 orang. Wisuda yang dihadiri Buapati Sukiman, adalah hari ketiga melaksanakan wisuda, dan berterima kasih ke Bupati Rohul sudah hadir diacara UPP

Rektor berharap, wisudawan dan wisudawati UPP, dapat menjadi insan yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

Wisuda ke XIV UPP Program Sarjana dan D III, Pemkab Rohul Siap Bersinergi Dengan Perguruan Tinggi 3