Keakraban Bupati Rokan Hulu H Sukiman Dengan Awak Media Dan Masyarakat Serta Anak-Anak

Keakraban Bupati Rokan Hulu H Sukiman Dengan Awak Media Dan Masyarakat Serta Anak-Anak 2
ROHUL, lintasbarometer.com

H.Sukiman Bupati Rokan Hulu yang biasa di panggil  dengan sapaan akrabnya Pak De,terlihat akrab dengan awak media di Rokan Hulu,baek dari media online begitu juga dengan media cetak serta masyarakat dan juga anak-anak.

Hal ini terpantau oleh awak media yang tergabung didalam organisasi  Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Aliansi Wartawan Indonesia(AWI) Kabupaten Rokan Hulu,” kita lihat dari beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh Pemkab Rohul, begitu juga dengan kunjungan kerja Bupati yang turun langsung ke desa-desa tidak luput dari keakraban yang terlihat jelas rasa kebersamaannya”ucap para awak media.

Diamini oleh Ketua DPC-AWI Rokan Hulu S.Halomoan Nasution, Salah satu wadah organisasi wartawan yang ada di kabupaten Rokan Hulu.
“Wartawan mempunyai peran strategis dalam pembangunan daerah. Wartawan adalah profesi yang menuntut keseriusan, kejujuran dan keterusterangan dalam memperoleh informasi dan mempublikasikan sebuah informasi kepada masyarakat.”Katanya.Sabtu 25/07/2020.

Tambahnya lagi saya sebagai ketua DPC-AWI Rokan Hulu sekalipun saya(Sukrial Halomoan Nst-red) jarang turun ke lapangan mengikuti kegiatan Bupati tapi saya tahu kalau Bapak Bupati ramah dan mudah orangnya untuk di ajak berkomunikasi saya menilai dari sosok kepribadian H.Sukiman, beliau orangnnya baek dan rendah hati serta penyayang ,semua itu bisa kita lihat dari beberapa kunjungan kerjanya ke desa-desa yang ada di kabupaten Rokan Hulu dengan penuh keakraban dan kebersamaan dengan warga masyarakat terlebih lagi dengan anak-anak seperti yang dilakukannya di Desa Rambah Tengah Barat.”Tambah Sukrial Halomoan.

Untuk itu saya berharap kepada semua rekan-rekan awak media yang ada di kabupaten Rokan Hulu,mari sama-sama kita jaga nama baek daerah kita Rokan Hulu berjulukan Negeri Seribu Suluk yang kita cintai ini,dengan menjaga nama baek daerah kita berarti kita juga sudah menjaga nama baek pemimpin-pemimpin kita,”Harapnya.

Lanjutnya lagi,H.Sukiman juga tanggap terhadap semua pemberitaan setiap ada keluhan masyarakat beliau cepat untuk meresponnya serta tanggap terhadap apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat kabupaten Rokan Hulu, Semoga beliau selalu diberi kesehatan serta dilindungi yang maha kuasa.”Ucap S.Halomoan Nasution.(Tim)

Keakraban Bupati Rokan Hulu H Sukiman Dengan Awak Media Dan Masyarakat Serta Anak-Anak 3