12 Ramalan Zodiak Sabtu 7 Desember 2019, Ada yang Sibuk Meski Weekend

banner 468x60

Kembali memasuki weekend, banyak dari kamu yang sudah siap untuk liburan atau mungkin sekadar beristirahat di rumah. Tapi ada beberapa juga yang masih disibukkan dengan segudang aktivitas di hari Sabtu ini. Supaya tetap semangat, simak yuk ramalan zodiak untuk hari ini 7 Desember 2019

banner 336x280

1. Aries

Weekend waktunya untuk memanjakan diri dengan makan! Pesan satu makanan enggak cukup untuk mengisi perut Aries. Hari ini mereka hanya mau jajan, jajan, dan jajan! Hangout bareng teman untuk wisata kuliner bisa jadi kegiatan asik untuk hari ini. Sesekali manjakan dirimu dan manfaatkan momen ini untuk mencari pengalaman baru!

2. Taurus

Terlalu banyak pikiran membuat Taurus semakin penat. Coba untuk sharing masalahmu dengan orang terdekat. Sekadar bercerita bisa membuat kamu lebih lega dan setidaknya meringankan beban pikiranmu. Menyimpan masalahmu sendiri hanya akan membuat semuanya terasa rumit. Padahal jawaban dari masalahmu sebenarnya tak sulit untuk ditemukan!

3. Gemini

Punya rasa ingin tahu yang tinggi membuat Gemini senang berbicara dengan orang baru. Bukan sekadar basa basi, Gemini justru menikmati percakapan mendalam tentang hal-hal yang berat. Mereka tidak akan bosan melakukan diskusi selama berjam-jam dan mendengarkan informasi dari segala perspektif yang ada.

4. Cancer

Apapun yang Cancer lakukan hari ini, mereka sulit untuk fokus! Emosi serta rasa frustasi mendorong zodiak berlambang kepiting ini merasa tidak menemukan mood untuk menjalankan tugasnya. Supaya bisa produktif, sebaiknya kerjakan tugas yang ringan terlebih dahulu daripada berhenti di satu pekerjaan yang malah membuang banyak waktumu.

5. Leo

Emosi yang ada dalam diri Leo yang selama ini disimpan rapat perlahan mulai memuncak. Kamu yang terus-terusan menekan perasaan sebentar lagi meledak! Jangan kaget bila kamu akhirnya jadi mudah tersinggung dan marah hanya karena masalah sepele.

6. Virgo

Virgo juga merasa sangat sensitif belakangan ini. Bahkan kesalahan kecil orang lain membuat mood mereka drop hingga uring-uringan. Supaya hari kamu tetap baik, cobalah untuk fokus pada hal-hal positif ketimbang memikirkan keburukan orang lain. Cara ini bisa membuatmu lebih enjoy menjalani hari daripada marah-marah tak jelas.

Zodiak satu ini sedang haus-hausnya mencari pengetahuan baru! Bukan hanya dari membaca buku, kamu bisa mendapat wawasan baru dengan berdiskusi bersama orang-orang yang ahli atau hobi dengan hal yang kamu minati. Bahkan percakapan bersama mereka bisa membuat Libra terbuka akan perspektif baru dan memiliki pandangan yang lebih luas!

8. Scorpio

Pikiran yang bercabang membuat kamu sulit memikirkan solusi dari masalah-masalah yang sedang dihadapi. Jangan langsung merasa frustasi! Cari jalan terbaik dengan merinci ide-ide yang kamu punya. Saat waktunya untuk mengambil keputusan, kamu pun tahu langkah apa yang harus dipilih.

9. Sagitarius

Jangan terlalu menganalisa masalah kecil secara berlebihan. Berpikir soal detail memang perlu, tapi jangan sampai membuatmu membuang-buang waktu karena terlalu fokus pada satu hal. Apalagi sampai membesar-besarkan masalah yang sebenarnya sepele dan mudah untuk diselesaikan.

10. Capricorn

Dalam menjalani sebuah hubungan, pasti kamu selalu menginginkan hal baik terjadi. Tapi sepertinya tidak hari ini. Hari ini perasaanmu cenderung kalang kabut. Niat dinner date romantis sama pasangan bisa-bisa berakhir menjadi pertengkaran bila kamu tidak bisa mengontrol emosi!

11. Aquarius

Aquarius menjalani harinya dengan mudah hari ini. Pekerjaan dan tugas akhirnya selesai tanpa kamu sadari. Semuanya pun seolah berjalan sesuai kehendakmu. Hal ini tak membuat Aquarius lengah, justru selalu waspada bila datang hal tak terduga. Ada baiknya untuk mulai mencari perspektif baru ketimbang berkutat dalam zona nyamanmu.

12. Pisces

Pisces sedang mengalami masa sulit dalam kariernya. Mereka akan banyak mendapatkan tantangan yang membuat mereka enggak nyaman. Namun ini jadi ajang pembelajaran bagi Pisces untuk bisa berkembang. Jangan buru-buru menyerah, tetaplah bertahan dan kamu akan segera melihat hasilnya!

Itulah bocoran ramalan zodiak untuk hari ini, Sabtu 7 Desember 2019. Have a nice day, ya!

banner 336x280