AKBP Dasmin Ginting Pimpin Patroli Karlahut di Kecamatan Tambusai Utara

Rokan Hulu, Umum3631 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kapolres Rokan Hulu bersama-sama dengan Komunitas Tambusai Utara(TAC) Melakukan kegiatan patroli Karlahut di kecamatan Tambusai utara,Yang di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu,AKBP.DasminGinting.Sik.Sabtu.18/07/2020.Pukul.10.Wib.

Kegiatan yang di lakukan oleh jajaran polres Rohul ini bukan hanya sekedar Patroli Karlahut namun sekaligus dalam agenda bersilaturrahmi dengan perangkat Desa,yaitu Desa Suka Damai. Kec.Tambusai Utara.Kab.Rokan Hulu.

Dari pantauan di lapangan kegiatan ini di hadiri oleh,Kapolres Rohul AKBP. Dasmin Ginting.S.I.K, Waka Polres Rohul.KOMPOL Willy Kartamah.AKS.S.IP.M.SI, Kabag Ops KOMPOL.Jihon Firdaus.A.Mk, Kasat Intelkam Edi Sutomo.SH.MH, Kasat Reskrim AKP. Rainly Labolang.S.IK, Kasat Sabhara AKP. Kamsir, Kasat Binmas AKP Hermawan ,Kasat Lantas AKP Andriyanto.S.IK, Kapolsek Tambusai Utara IPTU. D.Raja Putra Napitulu.S.I.K, Kades Suka Damai, Gunarni, Ketua TAC,Husni Prengki, Personel Polres dan Polsek Tambusai Utara, Perangkat Desa, Tokoh pemuda Desa Suka Damai dan Anggota TAC se Kec.Tambusai Utara.

Kegiatan Patroli Karhutla ini dengan rute perjalanan yang di mulai dari kantor Polsek Tambusai Utara menuju perkebunan warga masyarakat Desa Tanjung yang di lanjutkan ke areal perkebunan PT.Torganda dan perkebunan Desa Mahato serta berkahir di perkebunan warga masyarakat Desa suka Damai.

Pada kesempatan itu Kapolres Rokan Hulu menyampaikan serta Mensosialisasikan kepada warga masyarakat dan perangkat desa,agar tidak membuka lahan dengan cara membakar serta tetap mendukung kebijakan yang di buat oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus tali rantai penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan tata cara hidup New Normal kepada lapisan masyarakat.

Selama kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(h.nst/Awi)

banner 336x280