Spesialis Pembobol Rumah Ditambusai di Amuk Massa

Spesialis Pembobol Rumah Ditambusai di Amuk Massa 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pada hari selasa malam tepatnya tanggal 14/07/20 terjadi tindak pidana pencurian dengan cara membobol rumah di desa sukamaju kec tambusai kabupaten rokan hulu dengan pelaku inisial (LMN) warga bukit senyum kec tambusai kab rohul.

menurut warga (YG), pelaku sudah berulangkali melakukan aksinya di wilayah desa kami dan pernah juga ditangkap oleh massa di simpang dalu dalu sewaktu membawa kabur satu unit honda milik warga yang berhasil mereka dapat dengan cara mencongkel jendela,namun entah apa penyebabnya pelaku bisa dilepaskan namun kawannya berinisial (NP) masih ditahan dipolsek tambusai.

Lanjut YG, malam naas itu ketika lmn melancarkan aksinya lagi masarakat sudah mengintai pelaku dan begitu lmn beraksi massa pun langsung menangkap karna sudah jenuh menanggung perlakuan lmn yang terus terusan mengincar rumah kosong diwilayah desa sukamaju itu emosi warga tak bisa dibendung.

kapolsek tambusai akp yulihesman saat dikompirmasi reporter media ini melalui bhabinkamtibmas desa sukamaju riki pakpahan menjawab benar kejadian tersebut pada Rabu dini hari saya mendapat info ada aksi masa kepada terduga pencurian di dusun 1 . Rumah yogi Sekitar jam 02 pagi langsung saya meluncur ke tkp dan mengaman kan korban aksi massa. Lalu membawa ke puskesmas Tambusai Selanjunya melaporkan ke polsek Tambusai.”ucap riki pakpahan.

lanjutnya lagi sekarang pelaku pencurian inisial LMN tetsebut sedang dirawat dipuskesmas tambusai.(Awi)

Spesialis Pembobol Rumah Ditambusai di Amuk Massa 3