Bupati Suyatno Sindir Perusahaan di Rohil yang Tidak Salurkan CSR

Rokan Hilir2335 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno menyindir sejumlah perusahaan yang beroperasi di Rokan Hilir terkhusus yang tidak menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR).

Orang nomor satu di negeri seribu kubah itu mendoakan perusahaan yang berusaha di wilayah Rohil sukses menjalankan usahanya, meskipun perusahaan itu tidak menyalurkan dananya untuk masyarakat, apalagi disaat pandemi Covid-19 ini.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil H Suyatno ketika Pemerintah Rokan Hilir menerima sejumlah bantuan berupa alat-alat kesehatan seperti masker dan lainnya dari Pertamina melalui PT PHE Siak.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di ruang Posco Covid-19 Rohil mess Pemda gedung Datuk Batu Hampar jalan Perwira Bagansiapiapi, Sabtu (11/7/2020).

Turut hadir saat itu, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, SIP.Mpol, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH,SIK yang diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH.MH, Asisten pemkab Rahmatul Zamri, Ketua PMI Rohil Drs Surya Arfan, Msi, Humas PT PHE Siak Ady Cahyono, Camat Bangko H Rijalul Fikhri, SE dan sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD Rohil.

Suyatno menuturkan masih ada perusahaan di Rohil yang tidak memberikan bantuan terhadap penanganan Covid-19 ini. Dirinya beberapa bulan lalu sudah memanggil perusahaan-perusahaan yang ada di Rohil, tetapi tidak semua perusahaan yang hadir. Bahkan kepada perusahaan yang tidak hadir telah dilayangkan surat lagi, namun tanggapannya hanya biasa dan begitu saja.

Meskinpun demikian lanjutnya, perusahaan yang hadir telah memberikan distribusi terhadap daerah Rohil dalam penanganan Covid 19.

“Mudah-mudahan perusahaan di Rohil terus maju. Kita doakan perusahaan yang tidak menyumbang ke daerah agar tetap jaya selalu,” pungkas Suyatno.

 

 

 

sumber:riaueditor

banner 336x280