KSOP Kelas II Tanjung Buton mendapat kunjungan Dari Dandim 0303 Bengkalis

KSOP Kelas II Tanjung Buton mendapat kunjungan Dari Dandim 0303 Bengkalis 2

BENGKALIS.Lintas Barometer.Com

Kepala, Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan(KSOP) Kelas II Tanjung Buton Wigio,mendapat Kunjungan Dari Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Ifn.Lizardo Gumay(10 Juli 2020)

Kunjungan orang no satu di Makodim 0303 adalah dalam rangka menjalin hubuñgan Silahturahmi antara KSOP Bersama Kodim 0303 Bengkalis.

tentu nya kita ucapkan terimakasih atas kunjungan nya,jelas wigio.

pada prinsifnya kami mendukung program dari Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD ke-108) ungkap nya,saat di wawancara.

Lanjut wigio, yang kita perbincang kan pada pertemuan itu adalah terkait masalah-masalah strategi dilapangan, kita sampaikan pada prinsipnya KSOP berjalan lancar untuk pelayanan kapal.

Tentunya kunjungan Dandim Letkol Ifn.Lizardo Gumay,sangat penting bagi kami ungkap KSOP,yang di kenal ramah itu.

“karena beliau merupakan  profil pejabat yang  mau merangkul sehingga hubungan silaturahmi seperti ini perlu di pertahankan”,terutama untuk  mengatasi jika ada masalah-masalah yang perlu diperhatikan di lapangan tutup wigio.

Tidak hanya bersilaturahmi,KSOP kelas II tanjung buton juga menjamu makan sianga di Rumah makan Darsim sekitar 50 meter pada Kantor KSOP kelas II tanjung buton, pada siang itu.

Pada kunjungan tersebut, Dandim 0303 Letkol.Ifn.Lizardo Gumay. Di dampingi Oleh ,KSOP Kelas II tanjung Buton Wigio dan Danramil 07 Bukit Batu.Kapten Ifn.Tarman Sugianto. pada acara tersebut.(J)

KSOP Kelas II Tanjung Buton mendapat kunjungan Dari Dandim 0303 Bengkalis 3