Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV

Hukum Kriminal10036 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan jenazah jurnalis Metro TV Yodi Prabowo (26). Yodi diduga menjadi korban pembunuhan.

“Masih kami lidik,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir saat dikonfirmasi Awak Media, Sabtu (11/7/2020).

Kata Fajrul, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah editor Metro TV itu tewas disebabkan pembunuhan yang dilakukan rekannya sendiri atau orang lain. “Belum bisa ambil kesimpulan,” tuturnya.

Yodi pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain layangan di sisi pinggir Tol Jorr, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ditemukan Yodi sudah dalam posisi tertelungkup. Adapun polisi sendiri telah memeriksa sejumlah saksi mulai dari rekan hingga orang yang memiliki hubungan dengan korban.

“Sementara saksi masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Masih beberapa saksi yang dimintai keterangan, baik yang teman-temannya korban maupun yang ada hubungan dengan korban,” ujar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Budi Sartono kepada Awak media.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi. Di antaranya dompet berisi, KTP, NPWP dan sejumlah surat.

 

 

 

sumber: okzone

banner 336x280