DPC.BAM menyalurkan Bantuan sepuluh Baju APD Kepada UPT. Puskemas Sungai pakning

DPC.BAM menyalurkan Bantuan sepuluh Baju  APD Kepada UPT. Puskemas Sungai pakning 2
BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam acara tersebut perwakilan dari BAM.Dona Patonah.lansung menyerahkan baju pelindung diri kepada kepala UPT. Puskesmas Sungai pakning.dr.Dian putri Madaningsi,dan di saksikan lansung oleh kepala UPT.DLH Kecamatan bukit batu,Ijat miko.

Dona Patonah  menyampai kan,kegiatan penyaluran bantuan ini kita serahkan  kepada Puskesmas Sungai pakning ,sebanyak sepuluh lembar baju pelindung diri agar bermamfaat.

Begitu juga di Puskesmas-puskesmas lainnya,termasuk di Kecamatan bandar laksamana dan siak kecil jelas nya,
Dengan tujuan selama masa New Normal ini dapat di mamfaat kan oleh petugas medis karna mereka sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19.

Mudah-mudahan apa nyang kita  berikan  bermamfaat bagi tim medis,tutup nya saat di wawancara.

Selanjut nya,di tempat yang sama kepala UPT.Puskesmas Sungai pakning.dr.Dian putri Madaningsi,mengucapkan terimakasih kepada barisan Anak melayu bersatu(BAM) yang memberikana bantuan alat pelindung diri kepada kami.

Lanjut nya,alham dulillah selama ini bantuan-bantuan terus berdatangan kepada kita  selama ini baik dari donatur lain nya, ungkap kepala UPT.Puskesmas sungai pakning .

Tambanya nya lagi,selama masa New normal ini,tidak ada kasus ODP,ataupun PDP,yang terdapat di wilayah kecamatan bukit batu ,ini wajib kita syukuri atas lindungan Allah dan Usaha kita bersama sampai saat ini,ungkap  nya.

Terakhir dr.Dian menyampaikan himbawan kepada masyarakat sungai pakning,dalam masa New Normal ini,kita harapakan kepada masyarakat sungai pakning agar selalu terapkan Social distenching,selalu mencuci tangan,memakai masker,jaga jarak dan hindarai kerumunan masa,agar kasus-kasus Covid-19 tidak muncul lagi di wilayah kita.tutup nya.(Madi)

DPC.BAM menyalurkan Bantuan sepuluh Baju  APD Kepada UPT. Puskemas Sungai pakning 3