Polsek Siak Kecil Bersama Bhayangkari Bagikan Sembako Di Halaman Mapolsek Siak Kecil

Bengkalis3418 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS,lintasbarometer.com

banner 336x280

Dengan menyambut Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Siak Kecil beserta Bhayangkari melakukan kegiatan amal berupa penyaluran bantuan bahan pokok.

Sebelum kegiatan Pembagian Sembako dihalaman Mapolsek Siak Kecil,  para undangan yang hadir,terlebih dahulu Ibu Bhayangkari Menyajikan Sarapan Pagi  bagi para Undangan,agar selama acara  tetap Semangat.

Kegiatan penyaluran bantuan bahan pokok tersebut dilaksanakan di Mapolsek SiaK Kecil Kecamatan Siak kecil, Kabupaten Bengkalis,Jumat, 26 Juni 2020.

Dikatakan  Kapolsek Siak Kecil Iptu.Sunaryo SH.MH. bahan pokok yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, bubuk teh dan bubuk kopi.

Adapun penyaluran bantuan ini, lanjut Sunaryo, merupakan  program Kapolri dalam menyongsong Hari Bhayangkara dan ditujukan untuk warga yang sangat membutuhkan dan terdampak Covid-19.

“Bakti Sosial yang bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Santunan diberikan untuk 7 kepala keluarga yang ada di Kecamatan Siak Kecil,

Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat.

Selanjutnya,Iptu.Sunaryo, mengimbau kepada warga yang menerima bantuan, agar bersama-sama menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19).

“Budayakan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas serta berdo’a agar kita semua selalu berada dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa. Semoga santunan ini bermanfaat,” ujarnya

Turut hadir dalam acara tersebut, Para kanit dan jajarannya,Bhabinkantibmas Ketua Bhayangkari Ranting Siak Kecil beserta ibu-ibu Bhayangkari lainnya.(j)

banner 336x280