3 Pegawai di Kantor Camat Bukit Raya, Pekanbaru, Positif Corona

3 Pegawai di Kantor Camat Bukit Raya, Pekanbaru, Positif Corona 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Sebanyak tiga pegawai di Kantor Camat Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, positif virus corona. Ketiganya tertular dari seorang pasien corona asal Rumbai.

“Ini hasil penelusuran dari istri pasien COVID-19 asal Rumbai yang meninggal dunia belum lama ini, yakni Tn NC (47),” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Muhammad Amin, Selasa (23/6).

Amin menyebut, Istri Tn NC tertular dari suaminya dan menularkan lagi ke dua pegawai lainnya. Menuru dia, pihaknya akan berkordinasi dengan Camat Bukit Raya untuk segera melakukan tindakan.

“Besok (Selasa) akan kita bahas apakah akan ada uji usap atau tes cepat, selanjutnya kami akan laporkan ke Wali Kota,” katanya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Riau Indra Yovi, meminta seluruh pegawai di Kantor Camat itu untuk melakukan uji usap.

“Kalau memang itu pegawai Kantor Camat Bukit Raya, walaupun saya belum mendapatkan kepastiannya, semua pegawainya harus dilakukan uji usap. Semua diberlakukan sama, mau bank, sekolah, rumah sakit, sampai semua terbukti positif dan negatifnya. Kalau positif dilakukan perawatan dan isolasi,” kata Indra. (Atr/ Lbr)

3 Pegawai di Kantor Camat Bukit Raya, Pekanbaru, Positif Corona 3