Berikut Penjelasan Kadis, Terkait Dana Sertifikasi Guru TW I Belum Dibayarkan

Berikut Penjelasan Kadis, Terkait Dana Sertifikasi Guru TW I Belum Dibayarkan 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Ratusan guru yang sudah memiliki surat keputusan (SK) sertifikasi di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan hulu tri Wulan satu belum menerima dana sertifikasi,hal ini disampaikan beberapa guru terhadap awak media ketika dijumpai dikediamannya,”ya pak bulan Januari,Februari,Maret,kami belum terima.”sebut HN, kepada awak media.

Salah seorang guru yang sudah mengantongi SK sertifikasi kepada media, sabtu(20/06/20) mengaku sangat kecewa dengan keterlambatan ini seharusnya pemerintah menyangkut dana sertifikasi guru jangan tertunggak karna terlebih lebih vandemi Corona ini kita sangat membutuhkannya.

herannya, hingga kini dana sertifikasi selama tiga bulan yang bersumber dari APBN itu belum masuk ke rekening guru penerima sertifikasi. Karena itu, para guru yang sudah memiliki sertifikasi mengharapkan dana sertifikasi itu segera dapat dibayarkan.

Selain untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar, juga untuk menutupi berbagai kebutuhan hidup.

Kepala Dinas Pendidikan Rokan hulu, Drs, H. Ibnu Ulya msi, ketika dikonfirmasi reporter media ini melalui whatshapp nya menyampaikan bahwa Mulai hari jumat kemarin tanggal 19/06/20 sudah mulai ditransper oleh BRI kemasing masing rek pengawas dan guru se Kab Rohul.

Ditempat terpisah media ini coba mengkompirmasi pihak BRI sayangnya tidak konfirmasi tidak berhasil (h.nst/AWI)

Berikut Penjelasan Kadis, Terkait Dana Sertifikasi Guru TW I Belum Dibayarkan 3